Inilah sebabnya mengapa banyak paket sekarang bepergian dengan kereta api

Pekan lalu, anggota dewan Deutsche Post DHL dan Deutsche Bahn Güterverkehr memberikan sinyal awal simbolis untuk kerja sama baru. Dari Großbeeren di Berlin selatan mereka mengirim kereta paket dalam perjalanan. Sejauh ini, hanya dua persen dari semua paket DHL yang naik kereta. Nah, itu masih enam persen remeh. Namun dalam jangka panjang, porsinya harus meningkat menjadi 20%.

Untuk pangsa ini mencapai 20 persen, namun dari sudut pandang DHL, beberapa hal masih perlu diubah di perkeretaapian. Dia menginginkan gerbong yang lebih cepat untuk lalu lintas barang ringan, perluasan infrastruktur, rute yang lebih baik, termasuk jalur berkecepatan tinggi, prosedur yang disederhanakan untuk konstruksi dan perpanjangan jalur rel, dan lebih banyak proses. Lebih cepat dan lebih menguntungkan untuk memuat truk ke kereta api dan sebaliknya . Selain itu, pelanggan harus siap menerima waktu transit yang sedikit lebih lama untuk transportasi kereta api yang lebih ramah iklim.

Kereta telah berjalan sejak tahun 2000

Kereta parsel pertama berdasarkan badan swap yang dapat dilampirkan akan dipasang di a Utara– Drive koneksi selatan. Sedikit demi sedikit, koneksi lain ditambahkan. Enam bulan lalu, DHL menghitung paket yang datang dari 13 koneksi di jaringan transportasi kereta api. Namun hampir semuanya hanya digunakan pada akhir pekan agar dapat mengangkut parsel meskipun pada hari Minggu larangan mengemudi untuk truk.

Tujuh jalur kereta api lagi ditambahkan, kebanyakan pada hari kerja. Destinasi di wilayah yang lebih besar seperti Dortmund, Mannheim dan Frankfurt am Main dilayani dari satu-satunya terminal kargo Großbeeren di dekat Berlin. Paket dari sekitar pusat parsel DHL diangkut dengan truk ke terminal kargo masing-masing dan dimuat ke kereta. Dari sana, mereka menuju ke wilayah target, di mana mereka kembali diisi ulang dan diangkut dengan truk ke pusat penerimaan paket. Transportasi ini biasanya berlangsung dalam semalam. Mengingat lalu lintas padat menjelang Natal mendekat, Deutsche Post DHL dan DB Cargo berencana menggunakan 20 kereta tambahan pada akhir pekan sebelum Natal.

READ  Tentang Lipopo Mall uri Ri seharga Rp. 3.5 T

Pusat parsel harus menghadap

Ini adalah link rel DHL

DHL ingin melengkapi pusat paket yang dipilih dengan berpihak. Akibatnya, transportasi ke terminal dapat dikurangi, pemuatan dipercepat dan bahkan jumlah yang lebih tinggi diangkut dengan kereta api dalam jendela waktu yang tersedia dengan cara yang ramah iklim. Itu harus dimulai di pusat parsel Cologne. Perpanjangan dan pembangunan akses langsung ke terminal peti kemas Eifeltor yang berdekatan direncanakan di sini di tahun-tahun mendatang. Tapi DHL menjelaskan bahwa pengalaman sebelumnya dengan berpihak telah serius. Sejumlah besar pengaturan struktural dan peraturan membuat proyek semacam itu sulit dan membutuhkan penundaan bertahun-tahun, kata Meyer, dari Post and Parcel Board.

DHL dapat mengangkut hingga 100.000 paket dengan kereta paket. Dibandingkan dengan transportasi darat, Deutsche Post DHL saat ini menghemat sekitar 1.000 ton CO2 per bulan dengan menggunakan kereta api. DHL mengoperasikan 36 pusat paket aktif dan satu lagi di Berlin selatan hampir selesai.

Written By
More from Hulwi Zafar
Orang-orang ini Mereka adalah item yang paling dicari di perangkat keras ACE pada tahun 2020
Jakarta, Kompas.com – Meski virus Corona atau CVD-19 mewabah Itu terjadi pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *