Inilah cara mengirim pesan tulisan tangan dengan iPhone

iMessage di iPhone memiliki fitur yang berguna dan estetis. TECHBOOK menunjukkan bagaimana Anda dapat mengirim pesan tulisan tangan melalui iPhone Anda.

iPhone Apple terus menikmati popularitas. Pengguna menghargai otonomi sistem dan keandalan perangkat. Selain itu, smartphone menawarkan banyak fungsi kecil yang berguna yang terkadang sedikit tersembunyi. Dalam artikel ini, TECHBOOK memberi tahu Anda langkah demi langkah cara mengirim pesan tulisan tangan iPhone.

Kirim pesan iPhone tulisan tangan

Selain keyboard biasa, Anda juga dapat menggunakan mode tulisan tangan di iPhone Anda. Namun, perhatikan bahwa ini hanya berlaku untuk aplikasi perpesanan iMessage Apple. TECHBOOK menjelaskan cara kerjanya.

  1. Buka iMessage di iPhone Anda.
  2. Pilih obrolan yang ingin Anda gunakan untuk mengirim pesan tulisan tangan.
  3. Putar iPhone Anda untuk melihat dan menggunakan tampilan lanskap.
  4. Simbol baru sekarang terlihat di keyboard, di garis bawah, dua bidang di sebelah kanan bilah spasi dan di sebelah kiri tombol mikrofon. Ketuk ikon ini.
  5. Sebuah kotak putih besar akan muncul untuk menulis pesan Anda. Gunakan jari Anda atau Apple Pencil untuk melakukannya. Dengan yang terakhir, ejaan yang lebih tepat dimungkinkan. Jika bidangnya terlalu kecil, masih ada ruang di sebelah kanan dengan menyeret jari Anda sedikit ke kiri. Namun, fungsi ini tidak cocok untuk pesan yang lebih panjang secara berurutan.
  6. Setelah selesai, konfirmasikan dengan tombol di sudut kanan atas bidang.

Anda dapat menggunakan “Undo” di kiri atas bidang untuk membatalkan tindakan terakhir yang Anda lakukan kapan saja. Jika Anda ingin kembali ke keyboard normal untuk sementara, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan simbol yang sesuai di kanan bawah. Beberapa salam singkat seperti “Halo” atau “Selamat” telah direkam. setiap pesan iPhone yang Anda tulis dengan tangan juga disimpan sehingga Anda dapat mengirim ulang.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital

Alternatif untuk utusan lain

Kebetulan, opsi itu diperkenalkan dengan efek khusus untuk iMessage. Antara lain, mereka mengizinkan Menulis dengan tinta rahasia. Opsi yang baru saja dijelaskan hanya berfungsi dengan iMessage. Jika Anda juga ingin mengirim pesan tulisan tangan dengan iPhone, Anda juga dapat melakukannya.

Aplikasi seperti “font“ dapat dengan mudah dipasang di iPhone. Anda kemudian dapat menemukannya di pengaturan ponsel cerdas Anda di bawah Papan Ketik, di mana Anda dapat mengaktifkannya. Dengan messenger seperti WhatsApp, Anda kemudian dapat membuat perubahan yang sesuai dalam pesan saat keyboard terbuka di layanan.

Sebaliknya, aplikasi seperti “Pena untuk dicetak“ Digitalisasi teks tulisan tangan, yang kemudian diubah menjadi teks digital.

Written By
More from Munir Rad
Setelah Apple Kit, Samsung berencana melepas adaptor di Galaxy S21
Logo Samsung. (Berita Samsung) Hitekno.com – Setelah sarkasme apel, Samsung Dimaksudkan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.