Inilah Alex – dengan pertunjukan pencuci mulut yang luar biasa!

Rupanya Alex tidak tersedia untuk setengah-setengah. Apa yang disajikan di mejanya pada makan malam kedua di Münster harus memukau para tamu. Makanan penutupnya khususnya membutuhkan konsentrasi dan pengetahuan maksimum. Dua jenis enamel misterius dicampur dan diterapkan pada suhu yang sempurna untuk pengisian yang sama misteriusnya. Alex merencanakan dekorasi dengan cermat dan menyatukannya dengan kesabaran seorang malaikat. Bahkan penyumbatan akut pada botol sesaat sebelum akhirnya tidak membuat dokter berusia 32 tahun itu kesal. Dan kemudian selesai. Voila – sesuatu yang sehat untuk setiap tamu: apel hijau!

Para tamu sedikit bingung. “Sebuah apel setiap hari menjauhkan dokter,” Alex bercanda dengan ejekan diri. Kathy mencium bau ilusi optik dan secara brutal merobek hijau mengkilap yang indah dengan peralatan makan. “Kamu tahu, semuanya salah! Buah palsu!”, Dia berseru penuh kemenangan. “Kamu telah menghancurkannya secara radikal”, kata Alex, yang akhirnya membutuhkan waktu berjam-jam untuk membuat apel. Christiane meminta setidaknya satu pisau bedah. , kesempurnaan yang terbaik. Dan karena enak, sayangnya sangat cepat menempel!

Rainer sangat terkesan: “Siapa yang Anda ingin terus katakan pada diri sendiri bahwa Anda adalah seorang dokter? Koki berbintang Michelin bisa lebih tepat. Dan semua itu karena Alex tidak lagi menginginkan pizza beku dan sup kalengan saat di sekolah. Anda dapat melihat di RTL + jika tamu menilai makan malam Alex yang sempurna dengan sangat sempurna. (sbo)

READ  Rizkey, Phoebe, dan Tri Tri Delina ingin mengasuh anak-anak Teddy
Written By
More from Mujahid Jaffer
AEW Dynamite # 96: Hasil dan Laporan Mudik Jacksonville, Florida, AS 4 Agustus 2021 (termasuk voting dan video)
Quelle: Semua gulat elit Memuat … All Elite Wrestling Dynamite #96: HomecomingOrt:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *