Ini penampakan SUV baru Suzuki – bukan hanya desain baru

Desain baru, suasana modern dan segera juga full hybrid: Tidak heran Suzuki berbicara tentang mobil baru untuk facelift SX4 S-Cross – dan karena itu segera mengubah namanya.

Suzuki merombak kendaraan kompak segala medannya. Pesaing mobil seperti VW persilangan dan Vauxhall Mocha tersedia hari ini dari 29.290 euro. Namun, tidak hanya penampilan, suasana, dan peralatan yang berubah, tetapi juga namanya: header SX4 sekarang telah dilepas dan mobil sepanjang 4,30 meter ini hanya dijual sebagai S-Cross, kata pabrikan tersebut.

Optik telah berubah

Pembaruan tersebut dapat dikenali dari luar dengan desain yang benar-benar baru yang lebih kokoh dan ingin menekankan kedekatannya dengan kendaraan off-road.

Di dalam, lima pintu dengan bagasi 430 liter mendapat kokpit modern dengan layar infotainment yang lebih besar. Ini juga berkembang dan sekarang ingin membuat manuver lebih mudah dengan tampilan animasi 360 derajat. Selain itu, pihak Jepang kini memasang cruise control yang otomatis menjaga jarak.

Di bawah tenda semuanya tetap sama

Namun, di bawah kap, kemajuan harus menunggu sedikit lebih lama: pada awal penjualan hanya akan ada mesin bensin 1.4 liter yang sudah dikenal dengan 95 kW/129 hp dan 235 Nm, 48 volt mengubahnya menjadi ringan. hibrida.

Dikombinasikan dengan transmisi manual atau otomatis, depan atau all-wheel drive, mencapai hingga 195 km / jam dan isi dengan 5,3 liter di terbaik. Ini sesuai dengan emisi CO2 sebesar 120 g/km. Mesin full hybrid baru, yang diumumkan Suzuki untuk paruh kedua, akan lebih irit dan pada saat yang sama lebih bertenaga.

Written By
More from Hulwi Zafar
Kabel lain pada teleskop Arisbo yang terkenal sekarang putus, dan para ilmuwan khawatir
Untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan, terjadi kecelakaan kabel di Arsibo Observatory...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.