Ini dimulai! Super Sabtu di Termas

16:35

Moto2 FT2: Schrötter harus melangkah

Seperti halnya Moto3, Moto2 sekarang harus menggunakan sesi latihan 50 menit terakhir ini untuk meningkatkan kecepatan balapan sambil berjuang untuk 14 besar untuk langsung masuk ke Q2. Oleh karena itu, sesi ini akan cukup sibuk bagi tim dan pembalap.

Sekedar mengingatkan, Aldeguer menjadi yang tercepat di FT1 dengan catatan waktu 1:43.356 menit. Schrötter baru berada di urutan ke-15 dan sekarang perlu ditingkatkan.


16:27

Moto3 FT2: Hasil


16:24

Moto3 FT2: Langsung lolos ke Q2

Izan Guevara (Gas Gas)
Jaume Masia (KTM)
Denis Foggia (Honda)
Andrea Migno (Honda)
Sergio Garcia (GasGas)
Diogo Moreira (KTM)
Tatsuki Suzuki (Honda)
Kaito Toba (KTM)
Ayumu Sasaki (Husqvarna)
Daniel Holgado (KTM)
Xavier Artigas (CFMoto)
Deniuz Oncu (KTM)
Carlos Tatay (CFMoto)
Ivan Ortola (KTM)


16:19

Moto3 FT2: Waktu terbaik Guevara

Dua pembalap memecahkan rekor 1:49 di fase terakhir: Guevara mencatat waktu tercepat dengan 1:48.962 menit. Masia berada di urutan kedua, hanya tertinggal 23 ribu. Kali ini, Foggia harus puas di posisi ketiga. Tapi dia hanya pendek 0,182 detik.

Migno dan Garcia mengikuti di tempat keempat dan kelima. Moreira, Suzuki, Toba, Sasaki dan Holdgado melengkapi 10 besar, dipisahkan oleh delapan persepuluh. Artigas, ncü, Tatay dan Ortola juga masuk Q2 langsung dari posisi kesebelas hingga ke-14.


16:11

Moto3 FT2: Para pembalap sedang menonton

Mereka menunggu di pit lane. Tidak ada yang mau memulai. Hanya Guevara yang sudah unggul. Ogden juga dalam perjalanan, tetapi macet. Ada lima menit tersisa.



4 sore.

Moto3 FT2: belum semuanya lebih cepat dari FT1

Dia semakin dekat dan mendekati batas. Tetapi masih ada ruang untuk perbaikan, karena hanya sekitar setengah dari dataran tinggi yang mampu berkembang dari sesi latihan pertama. Seperti biasa, pengemudi bepergian dalam kelompok dan bermain dengan bangun. Suzuki juga kembali setelah crash.


15:51

Moto3 FT2: Waktu terbaik baru secara keseluruhan

Garcia membuka perburuan waktu dan menjadi yang tercepat sepanjang akhir pekan ini dengan catatan waktu 1:49.258 menit. Dia memimpin dalam klasifikasi umum di depan Foggia. Hanya sepuluh ribu yang memisahkan keduanya.

Lambat laun, semakin banyak pembalap yang kembali ke trek setelah pit stop. Kecepatannya sekarang harus terus meningkat. Ada hampir 25 menit tersisa pada jam.


15:40

Moto3 FT2: Mempersiapkan balapan

Sebagian besar pelari fokus pada latihan lari pada tahap pelatihan ini. Kami tidak melihat adanya peningkatan dalam peringkat saat ini. Urutan dalam sesi ini: Suzuki, Guevara, Masia, Garcia, Foggia, Tatay, Nepa, Fernandze, Toba dan Artigas. Di klasemen umum, Foggia masih unggul.


15:37

Moto3 FT2: Dua kali jatuh

Suzuki menyebabkan crash pertama pada sesi yang saat ini diunggulkan oleh Jepang. Dia terjatuh di turn 2 tapi bisa melanjutkan. Di Moto2 kami melihat beberapa insiden di tikungan ini. Beberapa saat kemudian, Aji juga berjalan melintasi hamparan kerikil. Dia memukulnya di tikungan 1.



15:26

Moto3 FT2: Tes terakhir dari kelas terkecil

Itu tidak berlanjut seperti biasa dengan MotoGP. Sebaliknya, kalender baru meramalkan sesi latihan kedua dan karena itu terakhir untuk Moto3, yang juga memutuskan masuk langsung ke Q2. Sangat positif bahwa setelah dua sesi pertama dari event-event kecil, trek sekarang harus menawarkan sedikit lebih banyak grip dan perbaikan harus dimungkinkan.



15:13

Moto2 FT1: waktu terbaik Aldeguer

Aldeguer merebut waktu terbaik dari Fernandez di lap terakhir. Pembalap Boscoscuro memimpin peloton dengan 1:43.356 menit dan karena itu 0,130 detik lebih cepat dari Fernandez dengan Kalex. Chantra tetap ketiga, diikuti oleh Arbolino dan Canet.

Vietti memimpin paruh kedua dari 10 besar di urutan keenam. Dixon, Lowes, Navarro dan Bendsneyder mengisi tempat yang tersisa. Schrötter gagal mengejar ketertinggalan dan tertahan di peringkat 15, tertinggal 1,375 detik. Pada akhirnya, Acosta jatuh kembali ke posisi ke-18.


15:08

Moto2 FT1: siapa lagi yang akan mengancam Fernandez?

Fernandez meningkatkan waktu terbaiknya menjadi 1:43.539 menit. Sepertinya tidak ada yang bisa mengikuti kecepatan ini saat ini. Peningkatan pribadi dapat dilihat pada monitor waktu, tetapi tidak ada sektor merah. Acosta tidak akan kembali ke rel sesi ini. Itu masih di dalam kotak dan waktu hampir habis.


15:00

Moto2 FT1: Menit Terakhir

Untuk fase terakhir, medan keluar lagi. Roberts juga dapat pindah lagi setelah awal kejatuhannya. Sepeda Acosta masih dalam pengerjaan. Fernandez terus menjadi patokan, masih memegang waktu terbaik dengan menit 1:43.641.

Written By
More from Naji Farid
Olympia 2021: Jerman mengalahkan Argentina – pemain bola tangan dengan kemenangan pertama
Kapten bola tangan Jerman Uwe Gensheimer tentu membayangkan pertandingan internasionalnya yang ke-200...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.