Ini berakhir setelah AS Terbuka: tenis pro Petkovic mengumumkan akhir karirnya

Setelah US Open selesai
Petkovic profesional tenis mengumumkan akhir karirnya

Andrea Petkovic telah bermain tenis secara profesional selama 16 tahun dan sekarang mengumumkan akhir karirnya. Petenis berusia 34 tahun itu ingin menggelarnya sehari setelah AS Terbuka, tetapi masih memiliki opsi turnamen terbuka di Eropa. Dia telah lama membangun karir di samping olahraga.

New York lagi, panggung besar lagi – dan kemudian berakhir: Andrea Petkovic akan mengakhiri karir tenisnya setelah AS Terbuka, yang dimulai pada hari Senin. Pria 34 tahun itu mengumumkannya. “Saya selalu meninggalkan kemungkinan menambahkan turnamen di Eropa sedikit lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman saya – tetapi secara umum ini adalah turnamen terakhir saya di sini,” kata Petkovic dari ARD “Sportschau”: “Mungkin sudah di sini di New York. “

Akibatnya, dia tidak memberikan rincian keputusannya dalam obrolan emosional. Baru pada hari Senin dia ingin berbicara lebih detail tentang keputusannya. Nomor 104 dunia berakhir di Flushing Meadows. di babak pertama pada hari Selasa sebagai underdog dari juara Olimpiade Belinda Bencic dari Swiss (#13).

Lebih dari seorang pemain

Keberhasilan terbesar bagi petenis asli Darmstadt, yang memulai karir profesionalnya pada 2006, mencapai semifinal Prancis Terbuka 2014 di Paris. Dia telah memenangkan total tujuh gelar individu di WTA Tour, dan peringkat dunia tertingginya pada Oktober 2011 adalah kesembilan. Dengan tim Piala Fed Jerman, Petkovic mencapai final pada 2014, yang kalah dari Republik Ceko.

Petkovic adalah pemain yang menonjol. Sejak Desember 2019, ia juga tampil di depan kamera sebagai presenter ZDF secara berkala, menulis kolom untuk surat kabar dan majalah dan menerbitkan buku “Antara Kemuliaan dan Kehormatan Berbaring Malam” pada tahun 2020.

Di Roland-Garros, dia menggarisbawahi betapa menyenangkannya pertandingan di panggung besar baginya – dia awalnya berencana untuk mengakhiri karirnya pada tahun 2020. “Jika terserah saya, saya akan bermain sepuluh tahun lagi”, kata Petkovic pada Mei . Tapi dia harus mendengarkan tubuhnya di akhir musim, tambahnya saat itu. Sekarang keputusannya dibuat.

READ  'Setidaknya satu serat otot robek' - Alphonso Davies dalam bahaya kehilangan Piala Dunia!
Written By
More from Naji Farid
Fans Hertha menyerbu latihan rahasia setelah kalah dari piala – Bundesliga
Masalah kipas di Hertha! Setelah kekalahan piala 3-2 dari Union Berlin, beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.