Ini adalah “teori konspirasi”: sekarang bos DFB menyerang

Ini adalah “teori konspirasi”
Sekarang bos DFB saling menyerang

Manajemen ganda DFB berada dalam pertempuran jarak dekat. Peter Peters menuduh rekannya Rainer Koch dari “teori konspirasi”. Gerakan kekuatan perempuan juga memperbaharui kritiknya terhadap Koch, wakil utama kubu amatir. Bahkan komite etik pun terlibat.

Pejabat senior Peter Peters telah menjauhkan diri dari Rainer Koch, dengan siapa dia adalah kepala sementara Asosiasi Sepak Bola Jerman. “Saya terkejut dan kecewa dengan wawancara besar pertama yang diberikan Rainer Koch sebagai presiden sementara tanpa peringatan di salah satu krisis terdalam sejak pembentukan DFB. Isi dan pendapat yang diungkapkan di dalamnya belum dikoordinasikan dengan saya. “kata pria 58 tahun itu dalam wawancara” Bild “dengan melihat pernyataan Koch di” Spiegel “.

“Sebagai manajemen ganda Anda tidak berurusan satu sama lain seperti itu. Dalam hal konten, saya memiliki masalah di banyak bidang,” lanjut Peters. “Yang mengganggu saya, di atas segalanya, adalah bahwa dia sudah berbicara tentang ‘argumen yang sulit tentang pertanyaan itu’. Saya tidak akan setuju dengan itu: kita harus menyelesaikan banyak tugas bersama daripada harus berjuang keras. “

Dalam krisis kepemimpinan yang telah berlangsung selama berbulan-bulan di Asosiasi Sepak Bola Jerman, ada perselisihan berikutnya. Peters, yang merupakan perwakilan dari Liga Sepak Bola Jerman (DFL) di komite presiden DFB, telah bertindak sebagai presiden sejak pengunduran diri ketua asosiasi Fritz Keller, seperti Koch. Kepemimpinan baru akan dipilih dalam DFB Bundestag yang dijadwalkan pada 2022.

Sepak bola profesional membela diri dari tuduhan memasak

Koch telah mengeluhkan serangan pribadi dalam wawancara “Spiegel”. Pria berusia 62 tahun itu berbicara tentang dugaan kampanye pembunuhan terhadap dirinya sendiri dan bendahara DFB Stephan Osnabrügge dan mengkritik: “Yang mengejutkan saya adalah bahwa dengan Stephan Osnabrügge dan saya – bahkan, hanya dua perwakilan utama dari kamp amatir yang diserang dengan begitu kejam. Perwakilan utama sepak bola profesional, yang memikul tanggung jawab yang sama, tetapi selalu tetap anonim.”

Sebagai wakil presiden Presidium DFB, Koch adalah perwakilan dari klub amatir. Peters menggambarkan sebagai tidak adil dan salah bahwa “teori konspirasi” telah menyebar berulang kali, bahwa DFL merencanakan pengambilalihan DFB. “Sebuah awal baru di DFB hanya mungkin dalam kerjasama. Dalam krisis terdalam DFB, seharusnya bukan tentang keuntungan dan profil sendiri,” katanya.

Bos akting DFB, Koch, menghadapi banyak serangan akhir-akhir ini. Sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh sembilan wanita terkemuka di sepak bola baru-baru ini mengajukan delapan tuntutan kesetaraan gender di bawah moto “Sepak bola bisa berbuat lebih banyak”. Dalam melakukannya, mereka menghadapi perlawanan dari manajemen asosiasi. Sekarang mereka telah memanggil komite etik tentang insiden dengan pejabat DFB. Dalam upaya reformasinya, inisiatif “juga menghadapi struktur kekuatan destruktif DFB dan secara khusus ditujukan terhadap salah satu rekan kami,” kata Katja Kraus. “Kami melaporkan insiden itu sebagai kelompok kesehatan ke komite etika.”

Steinhaus-Webb hanya ingin berbicara dengan komite etika

Kraus, yang bertindak sebagai calon presiden, menolak memberikan rincian lebih lanjut. Menurut “Sport Bild”, ini adalah insiden antara Koch dan Bibiana Steinhaus-Webb. Menurut ini, Koch diduga meminta mantan wasit kelas dunia untuk menyangkal kepada media bahwa dia telah menekannya terkait inisiatif perempuan.

Kraus mengatakan orang yang bersangkutan akan mengatakan “secara eksklusif” sesuatu tentang hal itu di hadapan komite etika: “Jadi persis di mana tempatnya.” DFB awalnya meninggalkan penyelidikan ke subjek yang belum terjawab. Menurut “Sport Bild”, Koch dan Steinhaus akan didengar oleh komite etik dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, Kraus sekali lagi menekankan kesediaannya untuk bekerja sama dengan DFB. “Kami tidak memulai dari inisiatif menjadi oposisi terhadap DFB. Perubahan kami lebih dalam dan mempengaruhi sepak bola secara keseluruhan,” kata mantan kiper nasional berusia 50 tahun itu: “Inilah mengapa kami ingin bekerja sama dengan DFB. , DFL dan juga berdiskusi dengan klub tentang langkah-langkah spesifik. ”

READ  Tottenham mengalahkan Chelsea pada 2020-2021 di Premier League: Ozone
Written By
More from Naji Farid

Bright White terus mencetak gol tanpa kehadiran Messi

Budapest – Martin Brightwite Dia mencetak satu gol dalam satu waktu Barcelona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *