Inggris menang dalam dua digit melawan kurcaci sepak bola San Marino

Finalis Kejuaraan Eropa, Inggris dengan mudah menuju kemenangan yang menentukan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Melawan tim underdog San Marino, kapten Harry Kane telah mencetak empat gol.

Inggris tidak membiarkan kurcaci sepak bola San Marino menghalangi mereka untuk bepergian ke Qatar, dan terutama berkat striker bintang Harry kane dengan mudah memesan tiket untuk final Piala Dunia 2022. Wakil juara Eropa menang di Serravalle setelah empat gol dari Kane 10-0 (6-0) dan mengamankan tempat pertama di Grup I dengan kemenangan terkuatnya dalam 57 tahun dengan 26 poin.

Kane menyamakan kedudukan legenda Inggris Lineker dalam daftar pencetak gol sepanjang masa

Polandia, yang harus mengharapkan kekalahan yang sangat tidak mungkin untuk Inggris, kalah tanpa pesepakbola dunia yang terhindar Robert lewandowski 1: 2 (0: 1) melawan Hungaria dan memasuki babak playoff sebagai urutan kedua dalam grup (20 poin).

Kane mengejar kuartetnya (tangan penalti ke-27, tangan ke-32, ke-39, ke-42) dengan 48 pukulan di kaus nasional dan tembakan dengan Gary Lineker di tempat ketiga dalam daftar pencetak gol “abadi” dari “Tiga Singa”. Hanya Wayne Rooney (53) dan Bobby charlton (49) masih di depan bintang Tottenham Hotspur.

Harry Maguire (6), Filippo Fabri (15), Emile Smith Rowe (58), Tyrone Mings (69), Tammy Abraham (78) dan Bukayo Saka (80) mencetak gol melawan tuan rumah yang kewalahan yang bermain setelah kuning-merah untuk Dante Rossi (68) di minoritas.

READ  Diego Jotta mencetak gol, Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1
Written By
More from Naji Farid
Mantan wasit serius – Gräfe telah mengajukan keluhan terhadap DFB! – Bundesliga
Manuel Gräfe (47) tidak membuang waktu! Mantan wasit mengumumkan Kamis pagi dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *