Informasi pertama tentang Tesla Supercharger V4 baru > teslamag.de

Sesuatu sedang terjadi dalam hal pengisian daya untuk mobil listrik, terutama di Cina. Satu demi satu, beberapa perusahaan dari sana telah hadir dalam beberapa bulan terakhir Stasiun pengisian hingga 500 kilowatt depan, terkadang dengan kendaraan yang juga menoleransinya. Namun pengembangan juga berlanjut di Tesla. Peningkatan daya kompresor hingga 350 kilowatt telah diumumkan, dan perusahaan tampaknya merencanakan generasi stasiun pengisian yang sama sekali baru, yang akan berbeda secara mendasar dari yang sebelumnya.

Pendaftaran Tesla untuk Supercharger V4

Supercharger saat ini juga dikenal sebagai V3 dan menawarkan daya pengisian hingga 250 kilowatt, setelah pendahulunya menyediakan maksimum 150 kilowatt. Di Barat juga, beberapa mobil listrik lain seperti Porsche Taycan atau Lucid Air dapat menangani sedikit lebih banyak daripada tenaga V3. Untuk Tesla, CEO Elon Musk mengumumkan Juni lalu bahwa dengan supercharger naik hingga 350 kilowatt secara bertahap ingin. Pada saat yang sama, pembukaan jaringan supercharging untuk mobil listrik pihak ketiga tampaknya juga akan segera terjadi di Amerika Serikat.

Menurut Gedung Putih, Tesla akan mulai memproduksi teknologi supercharger tahun ini, yang juga dapat mengisi daya mobil listrik merek lain. Di Eropa, tidak ada perangkat keras baru yang diperlukan untuk pembukaan 13 negara ini, karena supercharger di sini telah dilengkapi dengan konektor yang sesuai dengan CCS sejak diperkenalkannya Model 3 pada musim semi 2019. Kabel tambahan dengan colokan CCS telah ditambahkan ke kolom V2 yang lebih lama , Kompresor V3 di Eropa hanya memiliki CCS.

Untuk AS, Tesla juga kemungkinan awalnya akan memilih solusi dua kabel dan steker, dan informasi yang muncul minggu ini juga mendukungnya. Pengamat @MarcoRPTesla mungkin memposting halaman depan pendaftaran Tesla di Twitter tanpa informasi lebih lanjut tentang asalnya. Ini akan menjadi proyek yang digambarkan sebagai “Pos Pengisian Supercharger – V3/V4 Ganda”. Jadi tampaknya stasiun pengisian V4 generasi baru sedang dipersiapkan, dan solusi ganda sedang dipertimbangkan baik sendiri atau dalam kombinasi dengan pendahulunya V3.

READ  Sekalipun membutuhkan uang: Orang Jerman ingin bekerja semakin sedikit

Generasi baru cocok seperti Megacharger?

@MarcoRPTesla tidak dapat atau tidak mau memberikan informasi tentang kinerja pengisian daya. Selain itu, dia menulis indikasi bahwa pilar V4 juga akan memiliki bentuk yang berbeda dari V3. Desainnya belum jelas, tetapi dimensi yang diberikan harus berbicara tentang bentuk yang sedikit lebih tinggi dan lebih sempit – mirip dengan Megacharger untuk Tesla Semi, yang akan tersedia di Gigafactory di negara bagian Nevada pada akhir 2021 (lihat foto di atas) dan kemudian dipasang di pelanggan di California. Blog Drive Tesla Canada memiliki menurut pernyataan mereka sendiri sudah melihat foto kompresor V4 dan mengkonfirmasi kemiripannya dengan megacharger. Namun, sebelum V4, akan ada peningkatan dari V3 menjadi daya hingga 324 kilowatt.

Written By
More from Hulwi Zafar
Menunjuk Alexandra sebagai Deputy Director Bank Mandri, itulah alasan Eric Tohir
Jakarta, Kompas dot com – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (EBN)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.