Infinix Note 8 Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Infinix Note 8Smartphone ini didukung chipset prosesor MediaTek Helio G80 Hyper Engine Game Technology Permainan Sesuai dengan target pasarnya.

Produk ini resmi diluncurkan oleh Infinix Mobility Indonesia. “Setelah meluncurkan produk berperforma tinggi untuk 1 hingga 2 juta smartphone tahun ini, kami telah meluncurkan tema anti-lock sebagai bagian dari kampanye branding kami,” kata Sergio Tikalu, manajer pemasaran di Infinics Indonesia.

Infinix 8 akan bermitra dengan Mobile Legends Bang Bang untuk pasar Indonesia. Produk ini disebut-sebut sebagai Infoix pertama yang menggunakan chipset prosesor Helio G80, sebagaimana Infinix memperkenalkan chipset Helio G70 pada generasi sebelumnya.

Infinix Note 8

Namun tidak hanya untuk performa, tapi juga untuk Infinix, Note 8 juga memiliki layar berukuran 6,95 inci, berkat desain tampilan slot dual-punch-nya, dan diklaim mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif, membuat layarnya lebih lebar.

Berkat tampilan grafisnya yang besar, Infinix diklaim dapat mendukung kepuasan pengguna saat memainkan game mobile di smartphone. Infinix 8 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.200 mAh.

Permintaan pengalaman menyenangkan di Note 8, disebut juga Infinix, bisa dinikmati pengguna berkat dukungan dua speaker. Infinix Note 8 dilengkapi dengan kamera 64MP Super Night Shot dan banyak fitur lainnya seperti Slow Mo, Video Super Steady, makro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot.

Infinix Note 8

Desain yang diusung Infinix 8 ini juga dikatakan berbeda dari sebelumnya berkat desain cut-out-nya. Desain ini dikatakan menarik karena dapat memantulkan cahaya dan nyaman dalam genggaman sehingga menghasilkan berbagai warna yang indah.

Infinix Note 8 menawarkan dua jenis memori dengan varian pertama: RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB, serta varian kedua RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Varian pertama dibandrol dengan harga 2.149.000 rupiah standar di Tanah Air.

READ  Perbandingan Harga dan Spek Realme X7 vs Realme X7 Pro, Simak Perbedaan Lengkapnya

Infinix Note 8

Infinix menawarkan diskon awal Rp1.999.000 untuk penjualan perdana. Varian kedua dibandrol dengan harga Rs 2.549.000 dengan harga Rp biasa, dan 2.149.000 pada penjualan awal RRR.

Infinix Note 8 akan dipasarkan pertama kali pada 11 November 2020 bertepatan dengan 1111 Online Marketing Festival Lazada Indonesia.

Written By
More from Saddam Javed

Vaksinasi rutin harus dilanjutkan meskipun terjadi wabah

Jakarta, Panrita News – Meskipun wabah flu rutin harus terus berlanjut. Jika...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *