Ines Anioli angkat bicara setelah berita kebencian itu

Inès tidak hanya terkejut dengan kebencian yang menyerangnya. Dia juga kesal karena begitu banyak orang asing yang mengambil kebebasan untuk memberitahunya bagaimana berperilaku sebagai ‘korban’: ‘Dan apa yang menurut saya benar-benar negatif adalah bahwa sekelompok orang tertentu melakukan itu. menilai bagaimana orang yang bersangkutan harus bersikap ketika sesuatu terjadi pada mereka. Dan itu tidak adil.”

Ines juga menjelaskan alasannya: “Tahukah Anda, komentar yang ada di bawah Postingan tidak hanya dibaca oleh orang yang mempostingnya dan mungkin juga orang yang berkomentar di bawahnya, tetapi juga oleh orang yang bersangkutan. Dan ketika itu terjadi pada saya, ketika saya menyadarinya, saya berpikir 24 jam sehari tentang bagaimana saya akan menjadi “korban yang sempurna”. Dan tidak dalam arti bahwa semua orang tahu apa yang terjadi pada mereka. Tetapi di atas semua itu, sehingga tidak semua orang memperhatikan. Sehingga orang-orang di sekitar saya tidak perlu khawatir sepanjang waktu. ” Dia sering menyatukan dirinya untuk orang-orang ini, untuk pekerjaannya. Hanya beberapa terapi yang membantunya.

Hari ini, dia berharap untuk “empati, simpati dan kepekaan” bagi mereka yang terkena dampak – bahkan jika penderitaan mereka tidak dapat dipahami. Sangat penting untuk berdamai dengan berbagai hal dan mencoba mencari tahu, bahkan jika Anda tidak tahu.

Terima kasihnya ditujukan kepada para penggemarnya, yang berkomentar begitu “dengan berani dan konstruktif”: “Jangan menyerah. Jadilah kuat untuk dirimu sendiri, jadilah kuat untuk orang lain, dan terima kasih telah menjadi begitu hebat.”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Belajar dari Dava Master F, jangan gunakan air matang untuk memasak
KOMPAS.com – Master Chef Indonesia Chapter 7 Dava Peserta harus mengikuti pre-test...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *