Indonesia sekarang memiliki algojo perempuan

Setelah cambuk pertamanya, wanita itu dipuji karena tekniknya yang bagus.

Di provinsi Aceh, Indonesia, perintah baru untuk mengalahkan negara kemungkinan besar akan merugikan. Kekhususan: itu terdiri dari wanita. Salah satu algojo baru baru saja mendapatkan tugas pertamanya. Dia harus mencambuk seorang wanita yang belum menikah yang ditangkap dengan seorang pria di kamar hotel dengan tongkat rotan.

“Teknologi bagus”

Algojo harus “didorong” terlebih dahulu, tetapi kemudian dia melaksanakan hukuman yang dijatuhkan berdasarkan hukum Syariah. Rupanya mereka senang dengannya karena salah satu penyelidik memuji pendatang baru itu: “Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tekniknya bagus.” Pujian yang aneh.

Pencambukan di bawah hukum Syariah sangat kontroversial. Aktivis hak asasi manusia telah mengecam penyiksaan brutal selama bertahun-tahun. Presiden Indonesia juga telah berbicara menentang cambuk di depan umum, tetapi perkataannya tidak terlalu berpengaruh di provinsi Aceh yang sangat Muslim.

Di Aceh sekarang ada eksekutor perempuan, seperti di Malaysia. Namun, butuh waktu bertahun-tahun untuk menemukan cukup wanita untuk mengumpulkan pasukan yang cocok.

READ  WhatsApp mengubah registri menjadi "Baca Nanti", apa fungsinya?
Written By
More from Munir Rad

Asteroid besar bernama Approaching Earth Next Moon, NASA: Bigger than the pyramids of Egypt

TRIBUNNEWS.COM Sebuah asteroid besar dikabarkan mendekati orbit Bumi bulan depan, atau tepatnya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *