Indonesia: nelayan hanyut dalam wadah berpendingin di laut selama berhari-hari – dan bertahan – Panorama

Merah / dpa

Selama tiga hari, seorang warga Indonesia yang terbuang hanyut ke dalam wadah berpendingin di laut. (Gambar simbol)

Foto: Unsplash / Matt Hardy

Selama tiga hari, seorang warga Indonesia yang terbuang hanyut di dalam wadah berpendingin di laut sampai akhirnya ditemukan dalam keadaan hidup. Kapal berusia 46 tahun itu tenggelam di lepas pantai kepulauan Maluku awal pekan lalu.

Merah / dpa

09/22/2020 – 10:40 a.m.

Jakarta – Penyelamatannya berupa peti berwarna jingga di mana ikannya benar-benar didinginkan: Seorang Indonesia yang terbuang hanyut dalam wadah dingin di laut selama tiga hari hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan hidup. Kapal berusia 46 tahun itu telah tenggelam di lepas pantai kepulauan Maluku pada awal pekan lalu, otoritas penyelamat dari Pulau Ternate mengatakan pada hari Selasa. Kemudian pria itu berhasil naik ke dada. Lemah tapi sehat, nelayan itu ditemukan Kamis pekan lalu di bak terapung.

“Pria itu memiliki naluri yang baik untuk bertahan hidup,” kata kepala otoritas kantor berita Jerman, Muhamad Arafah. “Untuk menghemat energi, dia tidak melakukan gerakan yang tidak perlu. Angkat topi untuk pengetahuannya tentang bertahan hidup. ”

Sambil duduk di dalam kontainer, dia pingsan lagi dan lagi karena kelaparan, orang yang terbuang itu melapor ke portal berita Sosok.id. Setelah diselamatkan, dia menghabiskan beberapa jam di rumah sakit, tetapi kemudian dapat kembali ke rumah.


READ  Bayi fosil Platousus tidak terlalu mirip dengan ibunya
Written By
More from Hulwi Zafar

Mein Schiff 6 dibatalkan dari Hamburg => Mein Schiff 6 berangkat dari Kiel / ke Kiel

TUI Cruises telah mengubah rute Mein Schiff 6. Tidak ada keberangkatan dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *