Indonesia – Kekejaman terhadap Hewan! Monyet menderita secara finansial – berita di luar negeri

Mereka membakar monyet, mematahkan tulang mereka, menyiksa dan membunuh mereka – untuk beberapa ratus dolar.

Gambar-gambar mengganggu ini, yang telah dipublikasikan di platform seperti YouTube, dan dua organisasi kesejahteraan hewan masih ada.

Organisasi kesejahteraan hewan “Action for Beginners” dan Lady Fritinkerker mengatakan bahwa pengguna internet sekarang menggunakan individu di Indonesia untuk menyiksa dan menyiksa monyet atas kebijakan mereka sendiri. Rekaman mengerikan itu dikatakan berharga $ 150 (sekitar 127 euro).

Materi video yang diklaim didukung oleh perusahaan itu mengejutkan. Macaw – dan bayinya – dilecehkan, dilecehkan, dan dibunuh.

Menurut aktivis hak-hak binatang, monyet-monyet itu ditangkap di pulau Jawa, Indonesia. Pelanggan dapat membayar “monyet” atau “monyet komunitas” mereka sendiri.

Gambar menjijikkan tak tertahankan. Anda dapat melihat bagaimana rambut hewan-hewan itu dibakar di atas kisi-kisi, kaki mereka diamputasi, dan tulang mereka patah ketika mereka berteriak kesakitan.

Menurut pernyataan mereka sendiri, dua organisasi kesejahteraan hewan melaporkan ke YouTube, Facebook Telegram dan Forum Video Forum tentang kekejaman terhadap hewan. Forum memblokir profil terkait berdasarkan informasinya sendiri dan memberi tahu pengguna kepada polisi. Profil harus tetap aktif di platform lain.

READ  North Towor Maor Shower High, malam ini adalah waktu terbaik untuk merayakannya
Written By
More from Saddam Javed
Apple iPhone diharapkan menawarkan 12 menit
Jakarta Apple akan meluncurkan empat iPhone baru akhir tahun ini, salah satunya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.