Indonesia-AS membantu pencarian kapal selam yang hilang di luar Bali

Itu Amerika Dukung Indonesia Menelusuri sejak Rabu Bali Kapal selam yang kehilangan 53 pelaut. “Kami mengirimkan pesawat untuk mencari kapal selam Indonesia yang hilang,” kata John Kirby, juru bicara Departemen Pertahanan AS. Pada hari Jumat, Menteri Pertahanan Lloyd Austin akan mengadakan pembicaraan dengan mitranya dari Indonesia Prabou Subianto tentang bantuan lebih lanjut.

Kapal selam sepanjang 60 meter dibangun 40 tahun lalu Jerman Dibangun, koneksi aktif Dia menghilang Rabu pagi saat berolahraga. Saat itu, jaraknya sekitar 95 kilometer di utara Bali. Menurut TNI AL, KRI Nanggala-402 kemungkinan berada di bawah 600 hingga 700 meter di bawah permukaan laut. Para ahli memperkirakan bahwa kru bisa bertahan maksimal 72 jam di kapal selam.

Kementerian Pertahanan Jakarta Helikopter menemukan sebuah kapal tanker minyak di laut dekat kontak terakhir dengan kapal selam tersebut, katanya pada hari Rabu. Dia mengatakan tangki bahan bakar kapal bisa saja rusak akibat tekanan air.

Sejauh ini, empat kapal angkatan laut telah terlibat dalam pencarian, dan dua lainnya hilang Malaysia Dan Singapura Mereka sedang di jalan. Juga Australia Mereka berkata.

Kapal selam itu dibangun pada akhir 1970-an di Houldsworth-Deutsche Wharf Membunuh Dibangun di. Peningkatan yang signifikan dilakukan pada tahun 2012. Korea Selatan Selesai. Ini adalah satu dari lima kapal selam di Angkatan Laut Indonesia.

READ  Saat Barcelona mengejek Dibala Coman tentang permainan Juventus
Written By
More from Saddam Javed
Infeksi virus lebih mudah terjadi pada musim pancaroba, itulah sebabnya
TEMPO.CO, Jakarta Resiko infeksi virus Lebih mudah pada masa pancaroba, yaitu musim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.