Ilmu sapi: India menunda tes kontroversial

New DelhiIndia telah menunda tanpa batas waktu semacam kuis pendidikan tentang sapi, yang disembah sebagai hewan suci di sana, setelah kontroversi mengenai klaim hewan yang aneh dalam materi pembelajaran. Hal ini dikemukakan oleh juru bicara otoritas yang diundang ke kuis dan yang digunakan oleh Perdana Menteri Narendra Modi untuk melindungi sapi, kantor berita Jerman pada hari Rabu. Menurut media lokal, materi pendidikan tentang sapi mengatakan bahwa membunuh sapi menyebabkan gempa bumi – dan susu dari sapi India mengandung jejak emas.

Juru bicara agensi mengatakan kuis pendidikan adalah ide mantan bosnya. Namun sementara itu, kementerian peternakan dan produksi susu yang lebih tinggi turun tangan. Menurut kementerian, pihak berwenang seharusnya tidak memiliki mandat untuk mengatur tinjauan semacam itu, lapor surat kabar The Hindu. Program-program otoritas di masa depan harus memiliki “dasar ilmiah” menurut laporan itu.

Hadiah yang kaya untuk kandidat ujian yang berhasil

Kuis online selama satu jam sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis. Orang asing juga harus bisa berpartisipasi. Harus ada sejumlah uang yang menarik untuk pelamar yang berhasil. Sebuah pesan dari Departemen Peternakan dan Peternakan Sapi Perah tentang materi pengajaran juga mengatakan pada bulan Januari: “Ini akan membuat semua orang India penasaran tentang sapi dan menginformasikan mereka tentang potensi dan peluang bisnis yang belum dimanfaatkan (…).”

Di India, sapi dianggap suci bagi mayoritas Hindu. Menurut pengobatan tradisional Ayurveda India, susu sapi, urin sapi, dan kotoran sapi dianggap sebagai penyembuh. Namun, banyak peternak yang meninggalkan sapi betina tua ketika mereka tidak lagi memberi susu dan memeliharanya tidak lagi layak secara finansial. Banyak hewan kemudian mati dalam lalu lintas. Pemerintah India saat ini semakin mempolitisasi sapi, menginvestasikan banyak uang untuk perlindungan mereka dan dalam ilmu tentang sapi, dan dalam beberapa kasus melarang pembunuhan hewan-hewan ini.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Hulwi Zafar
“Whisper melintasi ruangan”: pemberian Jeff Bezos menakjubkan
Rabu, 17 November 2021 “Sebuah bisikan melintasi ruangan” Hadiah Jeff Bezos menakjubkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.