Ilkay Gündogan melanjutkan kariernya di DFB

Hansi Flick meraih kesuksesan pertamanya sebagai pelatih nasional. Menurut informasi konstan di media, dia meyakinkan Ilkay Gündogan untuk melanjutkan karir DFB-nya.

Seri foto dengan 12 foto

Ilkay Gundogan tetap menjadi pemain nasional. Menurut “Bild”, pelatih nasional Hansi Flick meyakinkannya tentang hal ini. Dalam laporan terkait, dikatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan melanjutkan karirnya dengan tim nasional “setelah pembicaraan dengan pelatih nasional”. “Buzzer olahraga” melaporkan hal serupa.

Menurut “Bild”, Flick berjuang untuk Gündogan selama “berminggu-minggu”. Itu akan terjadi di kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein (2 September), Armenia (5 September dan Islandia (8 September) di Kerangka Kerja DFB berdiri.

Bahkan sebelumnya kejuaraan eropa Musim panas ini, gelandang Manchester City telah secara terbuka merefleksikan masa depannya di tim nasional. Setelah KO yang mengecewakan di babak 16 besar melawan Inggris, dia meminta – menurut “Bild” – “waktu untuk memikirkannya” dalam kasus ini. Menurut laporan, itu akan berakhir. Asosiasi Sepak Bola Jerman belum mengkonfirmasi apa pun.

READ  FC Bayern: Juventus Turin menghubungi Corentin Tolisso tentang perubahan tersebut
Written By
More from Naji Farid
Real Madrid menang 31-0, kata Zinedine Zidane
Madrid, iNews.id – Real Madrid U-9 mendapat kritik karena mengalahkan Villa Anders...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *