Ikuti Apple, apakah Xiaomi Mi 11 akan datang tanpa pengisi daya?

Xiaomi Mi 11 adalah salah satu perangkat yang paling diantisipasi untuk tahun 2021. Meski tahun ini belum lahir, sudah dipastikan bahwa “Malam Tahun Baru” akan dimulai. Menurut data terbaru, Xiaomi akan mengikuti seri iPhone 12 yang baru saja dirilis.

Iya! Tindakan yang diambil atas permintaan tersebut diharapkan tidak menyertakan adaptor pengisi daya Xiaomi di kotak ritel Mi 11. Seperti kita ketahui bersama, Apple tidak lagi menyertakan adaptor pengisi daya di kotak ritel iPhone 12.

Rumor bahwa M11 akan dijual tanpa adaptor pengisi daya juga telah dikonfirmasi dalam postingan yang dibagikan oleh situs obrolan digital Webo. Informan dari China menunjukkan dua kotak kemasan, satu untuk kotak ritel iPhone (seri iPhone 12) dan satu lagi untuk “Xiaomi 11”.

Ini agak mencurigakan, karena kotak ini tidak memiliki awalan “mi”. Ngomong-ngomong, saluran obrolan digital Xiaomi mengatakan bahwa kotak ritel smartphone itu setipis kemasan iPhone. Informan juga menyatakan bahwa box tidak dapat memuat adaptor charger.

Menanggapi pertanyaan dari warganet di kolom komentar, dia mengatakan tidak ada charger di kotaknya, terutama di stasiun chat digital. Jika kita sudah mengetahui tentang seri iPhone 12, kita harus membicarakan tentang M11 di sini.

Samsung bercanda tentang Apple dengan Xiaomi, raksasa elektronik Korea Selatan. Seri iPhone 12 akhirnya melepas adaptor pengisi daya dari kotak ritel yang diberikan kepada konsumen, mengutip Apple.

Tetapi tanpa adaptor pengisi daya di kotak ritel, laporan terbaru menunjukkan bahwa Samsung adalah yang pertama siap untuk itu. Samsung dikabarkan “mencuri” adaptor pengisi daya dari seri populer Galaxy S21 awal tahun depan.

Jika bocoran itu benar, Xiaomi akan mengikutinya. Tetapi adalah baik bagi kita untuk sedikit bersabar terhadap mereka sampai mereka dapat melihat bahwa itu benar. Namun, tren ini sedikit mengkhawatirkan karena teknologi pengisian daya dari pabrikan smartphone berbasis Android itu berada di depan Apple.

READ  Dapatkan bonus 384GB pada OPPO A53 dengan kartu peluncuran smartphone

Dan jika Anda mulai menyisih dari kotak penjualan, konsumen dapat membayarnya secara terpisah sebagai pengguna iOS. Di masa lalu, beberapa smartphone berbasis Arod diejek pada awalnya, tetapi mereka mengikuti jejak Apple.

Seperti yang sudah kita lihat, Apple sedang merintis desain seri iPhone alias poni. Apple juga tidak menyertakan headphone di kotak penjualan. Semua itu diikuti oleh produsen smartphone berbasis Android, Xiaomi dan Samsung.

Written By
More from Munir Rad

Kamera iPhone 12 Pro memiliki sensor LiDAR. apa itu?

BATAMCLICK.COM, Apple membawa banyak fungsi baru ke iPhone 12 quad yang baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *