Ikon kelas menengah kembali: tampilan pertama pada Opel Astra baru


Dari tahun 1980-an hingga 2000-an, Opel Astra “selamanya kedua” dalam statistik pendaftaran Jerman – di belakang VW Kfer dan Golf. Setelah dua dekade penjualan yang agak lemah, Astra baru harus memperbaiki ini. Inilah sekarang gambar resmi pertama.

Pada awalnya, Opel hanya memberikan pandangan sekilas

Kisah sukses yang panjang membuat Opel Astra menjadi ikon sejati lanskap otomotif Jerman. Sejak awal 2000-an, model Jerman yang dulunya menjadi favorit kedua telah kehilangan banyak daya tarik pelanggan karena masalah yang masih ada di pabrik Rsselsheim, antara lain. Hari ini, untuk pertama kalinya, Opel memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana kita membayangkan masa depan kendaraan kultus. Kata kunci yang paling penting: Listrik, layar besar, banyak kaca dan Made in Germany.

Opel Astra (2021)Opel Astra terbaru…
Opel Astra (2021)… hanya muncul sebagian

Opel sangat berhati-hati untuk menunjukkan bahwa mereka tentu saja sangat menyadari sejarah 30 tahun “penjualan terbaik kelas kompak”. Namun demikian, perusahaan memutuskan untuk menggunakan satu “dari goresan pensil pertama” untuk kembalinya model untuk menentukan perkembangan yang sama sekali baru. Tidak mengherankan, wajah yang dijuluki “Opel Vizor” digunakan di bagian depan, yang mirip dengan yang baru Moka dikenal. Di bagian belakang, para desainer memilih garis persegi dan logo “Astra” besar.

“Ketegaran” di tampilan depan kemudian berlanjut ke dalam. Dasbor hampir seluruhnya ditempati oleh dua layar besar berlapis kaca.Opel menyebut pengaturan ini “Panel Murni”. Kontrol fisik, yang ditempatkan di bawah layar di sebelah kanan, juga digunakan dengan cara yang jauh lebih halus; desainer berbicara tentang “kenop kontrol ultra-ramping, tanpa embel-embel”. Secara keseluruhan, Astra baru adalah “kesan interior berkualitas tinggi”.

READ  VW mengirim pekerja waktu singkat - pabrik menderita kekurangan chip

Segera lagi

Opel saat ini memastikan bahwa Astra baru akan merayakan yang pertama tahun ini, dan informasinya harus diselesaikan “dalam waktu dekat”. Kemudian, mudah-mudahan, pembuat mobil juga akan memberikan gambar kendaraan lengkap dan data kinerja yang memungkinkannya untuk menempati peringkat di bawah persaingan yang semakin makmur. Satu hal yang pasti: Astra baru tersedia sebagai model lima pintu dan sport tourer, untuk pertama kalinya secara elektrik tetapi juga sebagai mesin pembakaran.

E-Auto, Opel, Opel Astra, E-Astra
E-Auto, Opel, Opel Astra, E-Astra
Opel

Written By
More from Hulwi Zafar

Selain baik untuk perawatan wajah dan kulit, berikut 4 fungsi kolagen lainnya untuk tubuh – semuanya halaman

Pixabay / ivanovgood Makanan yang mengandung kolagen untuk kecantikan kulit. Bola Stylo.com...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *