Ikea: menguji konsep toko baru – raksasa furnitur ingin menghapuskan fungsi kultus – ekonomi

Kita semua mungkin pernah mengambil jalan ini sebelumnya. Tapi item kultus mutlak di Ikea akan segera selesai.

Seperti dilansir “Lebensmittel Zeitung”, raksasa furnitur Swedia berencana untuk mengakhiri pameran furniturnya yang tak tertandingi dan ingin mengganti kunjungan itu dengan pengalaman pelanggan yang sama sekali baru.

Ikea sedang mempersiapkan revolusi furnitur! Menurut laporan tersebut, grup tersebut saat ini sedang menguji konsep toko baru di China dan ingin memasukkan “Pengalaman Rumah Masa Depan” ke dalam belanja Ikea alih-alih tur.


Konsep ini juga berencana untuk menampilkan influencer di antara potongan-potongan furniturFoto: xing yun / costfoto

Singkatnya, ini berarti: di masa depan, pelanggan tidak akan lagi melihat konsep ruang hidup – mereka sendiri akan menjadi bagian dari latar belakang. Harus ada perpaduan antara ruang terbuka dan tempat retret di mana klien dapat bersentuhan satu sama lain. Ikea juga ingin menawarkan lokakarya tentang kehidupan berkelanjutan, antara lain. Dan pelanggan dapat bertukar ide tentang topik seperti memperbaiki barang.

Gila: Di tengah toko, karyawan Ikea seharusnya membuat konten dengan influencer – dalam upaya untuk membuat pelanggan membeli, tentu saja. Area pengujian pertama berlokasi di Shanghai – tetapi konsep baru ini juga akan segera diuji di Eropa. Cabang di London dan Wina akan mencobanya tahun ini.

Surat kabar itu mengutip Anna Pawlak-Kuliga, manajer negara dan manajer keberlanjutan untuk Ikea di Cina: ÔÇťOrang-orang memiliki tuntutan yang lebih tinggi terhadap rumah mereka dan kebutuhan yang lebih besar untuk menjadi bagian dari komunitas sosial. Dengan diperkenalkannya konsep baru, ia berharap, “konsumen akan terus menginspirasi kehidupan yang bermakna di rumah dan di luar rumah mereka sendiri.”

READ  Setoran tunai: aturan baru di Volksbank, Sparkasse & Co.
Written By
More from Hulwi Zafar
Konsep Dacia Bigster Hulwi Zafar“Pencinta kopi. Kutu buku alkohol yang ramah hipster....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *