Ibu 28 tahun penjara tidak lagi menjadi tersangka, karena … halaman semua

Stockholm, Kompas. Com – Jackson Swedia Kamis (3/12/2020) Seorang ibu yang dikurung selama 28 tahun mengatakan tidak akan ditugaskan lagi Apartemen Sebagai tersangka.

Penyelidikan mengungkapkan bahwa korban secara fisik tidak dipaksa meninggalkan apartemen.

Jaksa Emma Olsen berkata: “Kami belum menerima informasi apapun bahwa dia telah ditahan, ditahan atau dibebaskan secara fisik. Tidak ada tanda-tanda kamar terkunci. APS.

Baca juga: Selama 28 tahun, Ibu Kurung L Her, Tooth Out, mengalami kekurangan gizi

Dia menambahkan: “Jika orang tersebut ingin meninggalkan apartemen, itu terserah dia.”

“Karena dia sudah dewasa, dia bisa keluar kalau mau,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan juga tidak menunjukkan tanda-tanda energi.

“Dia tidak mengalami luka serius, dia sakit, dia terinfeksi,” kata jaksa penuntut Olsen.

Olson melanjutkan dengan mengatakan bahwa layanan sosial sedang menyelidiki masalah ini, terutama dengan laporan tentang korban yang dikeluarkan dari sekolah pada usia dini dan dikucilkan di rumah.

Baca juga: Polisi telah membebaskan seorang ibu yang menguncinya di sebuah apartemen selama 28 tahun

Ketika ditanya apakah ini bisa dianggap sebagai kejahatan, Olsen mengatakan bahwa dalam kasus seperti itu pembatasan tidak akan berlaku.

Olsen berkata: “Orang-orang mungkin mempertanyakan harga dirinya sebagai seorang ibu, tetapi sekarang masih harus dilihat apa yang akan dilakukan oleh layanan sosial.

“Masyarakat harus membantu pria dan wanita ini sekarang. Dan dia yakin kita bisa mencegah hal seperti ini terjadi lagi,” pungkasnya.

Urutan kasus

Ibu korban mengatakan seorang bocah lelaki berusia 70 tahun telah ditangkap minggu ini, dan polisi mengatakan putra berusia 41 tahun itu telah dikurung dalam waktu yang lama di sebuah apartemen di ibu kota Swedia, Haninge, selatan Stockholm.

READ  Italia: Roma membangun kembali Colosseumnya - seharga 18,5 juta euro! - Berita di luar negeri

Seorang kerabat yang tidak disebutkan namanya melaporkan bahwa bocah itu telah dikurung selama 28 tahun setelah dikeluarkan dari sekolah.

Laporan harian menyebutkan, korban yang kemudian diidentifikasi sebagai saudara perempuan korban ditemukan pada Minggu (29/11/2020) setelah ibunya dilarikan ke rumah sakit. Expressen Tersebut APS.

Baca juga: Korban ke-19 ibu korban, yang ditolak 3 RS, meninggal saat melahirkan

Pria itu dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi. Dia mengalami cedera kaki dan tidak bisa berjalan, menurut media lokal.

Giginya lemah, dan dia tidak bisa berbicara.

Setelah polisi mengetahui kasus tersebut, ibu korban ditangkap karena secara ilegal merampas kebebasannya dan menyebabkan luka-luka. Tapi dia menyangkalnya.

Kasus ini telah banyak dilaporkan di Swedia, di mana saudara perempuan korban menggambarkan penderitaan saudara laki-lakinya dan kondisi apartemen.

“Ada air seni, kotoran dan debu, baunya tidak enak,” ujarnya Expressen Dia harus melewati tumpukan sampah untuk bisa melewati lorong.

Baca juga: Mantan Pacar Hajar Pria ini dibunuh ibu dan kakak korban

Written By
More from Lukman Haq

Bali menjadi tujuan bulan madu nomor satu di dunia

KOMPAS.com – Ada kabar baik untuk pariwisata Indonesia Selama epidemi Covi-19. Melaporkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *