Hyundai Ioniq 7: Mobil listrik besar dengan banyak ruang, kenyamanan, dan performa

Hyundai memimpin serangan mobil listriknya dengan tiga model baru di jajaran Ioniq. Crossover Ioniq 5 akan tersedia untuk pelanggan tahun ini, diikuti oleh sedan dengan Ioniq 6 dan Stromer yang sangat murah hati dengan Ioniq 7. Ekspres Otomatis Untuk mempelajari sesuatu yang baru.

Produsen mobil Korea Selatan berencana untuk merilis SUV listrik besar dengan tiga baris kursi pada tahun 2024 – Ioniq 7, menurut sebuah laporan baru-baru ini. Portal otomotif telah merancang seperti apa modelnya. Kendaraan yang dihadirkan, dengan ujung depan yang kuat, tampak seperti campuran model dari merek premium Range Rover, Bentley dan Rolls-Royce.

Hyundai sudah memiliki siluet telah merilis tiga mobil listrik baru Ioniq, sehingga Ioniq 7 sebenarnya ditujukan sebagai mobil listrik besar dengan fasad besar. Pembangun belum mengungkapkan detail spesifik, tetapi dasarnya akan sama dengan Ioniq 5 dan 6 menyiapkan platform mobil listrik E-GMP baru. Jarak sumbu roda yang panjang dari Ioniq 7 seharusnya memungkinkan baterai dengan kapasitas penyimpanan sekitar 100 kWh. Teknologi baterai baru diharapkan akan tersedia pada awalnya dalam tiga tahun, yang berkat kepadatan energi yang lebih tinggi, diharapkan dapat menyediakan jangkauan sekitar 640 kilometer.

Sistem 800 volt dari arsitektur E-GMP dapat mengisi daya hingga 350 kW, yang berarti bahwa energi per 100 kilometer dapat disuntikkan ke baterai dalam waktu sekitar lima menit. Ekspres Otomatis berhipotesis bahwa Ioniq 7, yang diposisikan sebagai produk unggulan merek, juga dapat menawarkan pengisian daya nirkabel. Menurut direktur Hyundai Chung Jin-Hwan, ini adalah salah satu kemungkinan E-GMP: “Ini sedang dalam pengembangan. Kami telah memecahkan banyak masalah dengan pengisian nirkabel.”

READ  Google mungkin mempersulit pengguna untuk mengubah pengaturan privasi mereka

Suka dengan Ioniq 5 Ioniq 7 juga diharapkan mencetak poin dengan penggunaan ruang yang cerdas. Baterai yang relatif kompak memungkinkan lantai yang rata di dalam ruangan. Dengan posisi duduk yang lebih tinggi di bodi SUV, mobil harus menawarkan banyak kenyamanan, ruang, dan fungsionalitas, kata mereka.

Platform, baterai, dan teknologi motor listrik Hyundai dan perusahaan saudaranya Kia semakin terstandarisasi melalui penggunaan bersama E-GMP. Di masa depan, desain interior dan penggunaan ruang karenanya harus menentukan karakteristik model yang berbeda. Karena Ioniq 7 adalah Ekspres Otomatis mengharapkan gaya lounge yang mirip dengan Ioniq 5, tetapi dengan fokus yang lebih besar pada kegunaan dan kemewahan yang lebih. Interiornya juga akan dilengkapi dengan teknologi yang lebih berjejaring. Sistem bantuan mengemudi otonom yang lebih canggih juga diharapkan.

Mempertimbangkan ukuran Ioniq 7, penggerak dihitung dengan sistem mesin kembar Ioniq 5, yang menyediakan penggerak semua roda hingga 221 kW (301 hp) dan torsi 605 Nm. Pada crossover kompak, ini cukup untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,2 detik, sehingga mobil listrik Ioniq yang lebih besar harus tetap memberikan performa yang memadai. Di baterai Kia baru EV6 GT teknologinya maksimal hingga 430 kW (585 PS), yang juga bisa terjadi dengan Ioniq 7. Mungkin ada beberapa varian yang berbeda dalam hal kinerja dan jangkauan.

Written By
More from Hulwi Zafar
Wirecard: administrator kebangkrutan ingin 47 juta euro kembali ke investor
Administrator kepailitan Wirecard Michael Jaffé mengumumkan dalam laporan sementara bahwa ia akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *