Hujan di Buriram! MotoGP dimulai terlambat

11:09

MotoGP: 10 besar saat ini

Bezzecchi kehilangan lebih banyak posisi dari Bagnaia dan Marquez. Poleman hanya kelima. Urutan setelah tujuh ronde: Miller, Oliveira, Bagnaia, Marc Marquez, Bezzecchi, Martin, Alex Marquez, Zarco, Bastianini, Fernandez.


11:06

MotoGP: Oliveira berkembang

Begitu berada di freeride, Miller mencetak lap balapan tercepat dan menarik diri sedikit. Bezzecchi masih berada di urutan kedua tetapi memiliki pengejar baru di Oliveira. Karena dia melewati Bagnaia. Dan kita tahu seberapa kuat Oliveira dalam hujan – di Indonesia dia menang dalam kondisi seperti itu.


11:05

MotoGP: Miller sekarang di depan

Pada lap keempat, Bezzecchi menyerahkan keunggulan kepada Miller, sementara Bagnaia menempati posisi ketiga. Oliveira dan Marini berada di belakang, tetapi pilot VR46 jatuh dan keluar. Ini adalah pensiun pertamanya di MotoGP! Marc Marquez menempati posisi kelima.


11:02

MotoGP: Penalti untuk “Bez”

Bezzecchi harus merelakan posisinya setelah memotong tikungan di Tikungan 1. Dia masih memimpin balapan di depan dua pebalap resmi Ducati. Marquez kembali kehilangan tempat dan berada di urutan ketujuh di belakang Martin, Oliveira dan Marini.

Selanjutnya, hal-hal semakin dekat antara Aleix Espargaro dan Brad Binder. Keduanya saling menyentuh. Quartararo tertahan di peringkat 17.


11:00

MotoGP: hasil antara pertama

Peringkat setelah putaran pertama: Bezzecchi, Bagnaia, Miller, Martin, Marc Marquez, Marini, Oliveira, Bastianini, Zarco, Brad Binder. Quartararo hampir jatuh di trotoar basah dan keluar dari poin!



10:56

MotoGP: lap pemanasan

Di sini kita. Rupanya bukan kondisi di trek, tapi situasi di grid yang harus disalahkan atas keterlambatan terakhir. Peloton memasuki putaran pemanasan.


10:53

MotoGP: Keberangkatan ditunda

Kami mungkin bereaksi terhadap umpan balik dari pilot: Untuk alasan keamanan, awal akan ditunda. Belum diketahui kapan ini akan berlanjut.


10:51

MotoGP: Keamanan terjamin?

Kekhawatiran terbesar tampaknya adalah genangan air di tikungan 3 dan visibilitas terbatas bagi mereka yang berjalan lebih jauh. Karena jika seseorang jatuh ke dalam kelompok, dia tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi jika ada keraguan. Aleix Espargaro, Quartararo dan Marini khususnya dikatakan telah berbicara menentang pergi sekarang.


10:48

MotoGP: Diskusi Grid

Jalur pit ditutup dan ada diskusi panas di grid awal. Aleix Espargaro berbicara dengan Loris Capirossi, penjaga keamanan Dorna. Capirossi juga bertanya kepada pembalap lain bagaimana mereka menilai kondisinya.

Rupanya hujan tidak sekeras lagi, tapi ada guntur dan kilat di kejauhan. Perlombaan itu tentu saja dinyatakan sebagai balapan basah. Artinya: Sepeda bisa berubah sewaktu-waktu.


10:42

MotoGP: Tunjukkan masalah

Pembalap harus melewati pit lane sekali setelah setiap putaran dan kemudian dapat kembali ke trek. Semua orang memanfaatkan kesempatan ini. Dan itu menunjukkan sekali lagi bahwa visibilitas adalah masalah saat berkendara dalam kelompok. Beberapa pembalap melepaskan setelah dua lap dan menuju ke grid awal yang sekarang perlahan terisi.

Pit lane masih terbuka selama beberapa menit.



10:16

MotoGP: Safety car di seluncuran

Selain safety car, tidak ada seorang pun di trek saat ini. Dan bahkan itu memiliki masalah untuk tidak terbang di tikungan. Pasti ada terlalu banyak air di beberapa bagian. Semoga hujan berhenti.

Jika hal ini terjadi dan pit lane dapat dibuka, maka harus tetap terbuka selama sepuluh menit untuk memberikan kesempatan kepada pembalap untuk melakukan beberapa sighting lap sebelum bergabung kembali dengan grid. Tentu saja, belum ada jadwal untuk ini.


jam 10 pagi.

MotoGP: Tidak ada peningkatan yang terlihat

Selalu hujan kucing dan anjing. Saat ini, tidak akan cukup aman untuk mengirim driver. Matahari terbenam di sini hanya dalam waktu tiga jam. Jadi masih ada waktu. Tetapi pada titik tertentu, keputusan harus dibuat.


09:56

MotoGP: Mulai grid

Berharap semuanya segera berjalan, mari kita lihat susunan pemain awal. Bezzecchi meraih pole untuk pertama kalinya. Rekan merek Ducati-nya, Martin dan Bagnaia, berbagi barisan depan dengannya. Pemimpin kejuaraan Quartararo menyerang dari posisi keempat di grid, diikuti oleh Zarco dan Bastianini.

Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi kedelapan di grid. Dua Aprilias lebih jauh di bawah grid: Aleix Espargaro di 13, Vinales di 17. Saat ini, sepertinya mereka tidak akan berada di grid dalam waktu dekat.

– ke grid awal MotoGP penuh


Written By
More from Naji Farid
Film thriller kemajuan Liga ke-2: Apa yang terjadi ketika Werder, HSV dan Darmstadt… – Bundesliga
Perlombaan promosi ke Bundesliga. Ini jarang begitu mengasyikkan. Siapa yang naik di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.