Huawei tidak lagi memiliki penghargaan bergengsi karena sanksi AS

Jakarta, CNN Indonesia –

Huawei Teknologi mengatakan itu menjual unit bisnis Smartphone Versi murah dijual, Kemuliaan.

Penjualan tersebut dilakukan kepada konsorsium yang terdiri dari 30 agen dan pedagang.

Langkah itu dilakukan untuk menjaga martabat di tengah sanksi AS.




Kesepakatan itu muncul setelah sanksi pemerintah AS membatasi pasokan ke Huawei dengan alasan perusahaan tersebut menimbulkan ancaman keamanan nasional. Huawei membantah tuduhan tersebut.

Meluncurkan CNBCPerusahaan patungan tersebut mengumumkan bahwa akuisisi akan dilakukan oleh perusahaan baru bernama Zinzen Zihixin New Information Technology. Setelah penjualan ini, Huawei tidak lagi menjadi pemegang saham di perusahaan terkemuka.

Dalam pernyataan resmi, Huawei mengatakan pihaknya berada di bawah tekanan berat karena kurangnya komponen teknis untuk bisnis Smartphone.

Perusahaan patungan dan Huawei juga sepakat bahwa perubahan kepemilikan tidak akan mempengaruhi arah pengembangan.

Menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut, sanksi pemerintah AS memaksa pembuatnya Smartphone Mengikuti Samsung Electronics Korea Selatan, mereka harus fokus pada smartphone terbesar kedua di dunia.

Salah satu sumber mengatakan pemerintah AS tidak punya alasan untuk menjatuhkan sanksi kepada Huawei setelah penarikan tersebut.

Meluncurkan Tech Crunch, Tidak ada seorang pun di serikat pekerja yang menjadi ancaman bagi pasar Huawei. Jadi, jika dia ingin mendapatkan kembali prestise konsorsium yang disponsori pemerintah, dia akan membiarkan Huawei bebas.

Salah satu negosiatornya adalah Cloud Nizen Smart City Technology Development Group, perusahaan teknologi 5G cloud yang disponsori pemerintah China. Kota Pintar Di antara perusahaan negara lainnya.

Terdapat supplier dan supplier perangkat pos dan telekomunikasi China untuk produk telekomunikasi milik negara, serta distributor elektronik seperti Sunning dan Sandan.

READ  Pengeboran di Mars pada 190 Sol: apa yang baru-baru ini dilakukan penjelajah di planet merah

Harga jual pastinya masih belum diketahui. Namun, banyak pihak memperkirakan bahwa kejayaan tersebut akan dijual seharga $ 15 miliar atau $ 1111 triliun.

Glory menjual Smartphone Melalui situsnya sendiri dan pengecer pihak ketiga di China. Glory bersaing dengan Ziyami, Oppo dan Vivo di pasar ponsel murah. Huur juga menjual ponsel di Asia Tenggara dan Eropa dan memasang 70 juta unit per tahun, menurut Huawei.

Sebelumnya, ketika Huawar pergi untuk membeli chipset Qualcomm, ada pembicaraan tentang penjualan. Chipset tersebut dibeli karena Huawei tidak bisa lagi membuat chip sendiri akibat sanksi AS.

Quelcom dilaporkan telah diberi lisensi untuk memasok chip ke Huawei. Quelcor memprediksi Huawei akan memenuhi prasyarat perusahaan untuk menjual anak perusahaannya yang bergengsi. Pasalnya, kapasitas produksi Quelcom tidak memenuhi persyaratan prestise Huawei.

(jps / eks)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Munir Rad
Sejak Windows 11: Microsoft ingin beralih ke Chrome, Firefox et Cie jauh lebih sulit
Windows 11: browser standar harus dipilih secara individual untuk setiap jenis file...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *