HTTPS Everywhere: EFF menyatakan kemenangan dan menghapus alat browser

Setelah lebih dari sepuluh tahun, Electronic Frontier Foundation (EFF) menghapus ekstensi browser HTTPS Everywhere-nya. Organisasi Amerika, yang berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak digital mendasar, mengatakan bahwa tujuan perangkat lunak telah tercapai: enkripsi HTTPS sekarang, seperti yang disarankan oleh nama alat dan kampanye hubungan masyarakat terkait. , benar-benar ada di mana-mana.

Tujuan ekstensi browser HTTPS Everywhere selama ini menjadi berlebihan pada satu titik. Saat ini telah tiba jadi EFFnya. Dengan HTTPS Everywhere, Anda dapat memaksa browser Anda untuk membuat koneksi terenkripsi TLS dengan semua situs web yang mendukungnya. Alat ini dikembangkan setelah Google mulai mengenkripsi semua kueri penelusuran menggunakan TLS jika memungkinkan. Selama pengungkapan Snowden tentang pengawasan Internet Dinas Rahasia AS yang besar-besaran dan upaya yang dihasilkan untuk mengenkripsi sebanyak mungkin lalu lintas Internet, alat EFF telah mencapai jumlah pengguna yang sebelumnya tak terbayangkan.

Pertempuran untuk mengenkripsi web kini telah dimenangkan, setidaknya di tingkat protokol HTTP/S. Sebagian besar situs web sekarang memiliki sertifikat TLS, menurut EFF, mengutip Mari Enkripsi statistik proyek. Oleh karena itu, ekstensi browser tidak akan dikembangkan lebih lanjut pada akhir tahun. Menurut informasinya sendiri, EFF akan menjaga perangkat lunak tetap hidup untuk jangka waktu tertentu dengan memberikan dukungan teknis untuk versi yang ada, dan kemudian sepenuhnya meninggalkannya setelah tahun 2022.

EFF merekomendasikan agar pengguna HTTPS-Everywhere meningkatkan ke fitur browser yang dipasang di pabrik yang menyediakan fungsionalitas yang sama. Cara menggunakan fungsi yang sesuai dari Chrome, Firefox, Edge dan Safari, menjelaskan organisasi dalam pengumumannya. Di Chrome, fitur yang sesuai disebut “selalu gunakan koneksi aman” dan di Firefox Anda harus mengaktifkan mode khusus HTTPS. Fitur eksperimental yang sesuai perlu diaktifkan di Edge, sementara pengguna Safari tidak perlu mengubah apa pun, karena versi browser Apple yang lebih baru secara otomatis meningkatkan semua koneksi ke HTTPS jika memungkinkan.

READ  Bulan di pagi dan malam hari


(Besar)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Sentuhan mengejutkan: Amazon membatalkan Schwarzenbach – Hof
Schwarzenbach an der Saale – Amazon tidak akan pindah ke Schwarzenbach. Jumat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.