Horizon Forbidden West – Fokus pada yang hidup

Sony dan Guerilla Games mempersembahkan satu lagi spesial hari ini Cakrawala dilarang ke barat, di mana kita mengabdikan diri kali ini untuk konsepsi dunia hidup.

Di Bagian 4 dari seri ini, Espen Sogn, Lead Living World Designer, dan Annie Kitain, Penulis Senior, membahas bagaimana mereka membuat dunia game Forbidden West semakin dipercaya. Ini mencakup petualangan baru, lebih banyak budaya, dan lebih banyak peluang.

Kali ini, sangat penting bahwa dunia game tampak otentik dan segala sesuatu yang ditempatkan di dalamnya memiliki maksud yang jelas: misalnya, berbagai suku, pemukiman, dan masyarakat adalah bagian dari dunia Horizon Forbidden West karena suatu alasan.

Ini hanya mungkin berkat kerja sama yang erat dari berbagai tim Gerilya. Bersama-sama, mereka menciptakan cerita dan latar belakang yang canggih untuk setiap suku dan penduduknya, yang ditampilkan secara aktif dalam game, termasuk Tenakth yang misterius, yang berada di rumahnya di Forbidden West.

“Tugas utama kami adalah menerjemahkan kerangka cerita menjadi representasi visual yang terintegrasi ke dalam dunia itu sendiri,” jelas Espen. “Misalnya, Tenakth dikenal kompetitif dan fokus pada pertempuran, tetapi begitu juga suku-suku lainnya. Jadi bagaimana Anda membuatnya lepas landas dan bagaimana Anda mengomunikasikannya secara visual? “

Blog PlayStation

Spesial dunia dalam game lengkap tersedia seperti biasa secara resmidi PlayStation Blog. Horizon Forbidden West muncul di tanggal 18 Februari 2022.

READ  Lengkapi harga iPhone 12 mulai Desember 2020
Written By
More from Munir Rad
Gempa Indonesia: Gempa 6,2 SR melanda pulau Sulawesi Die Welt
Pusat Seismologi Eropa untuk Mediterania (EMSC) mengatakan gempa terjadi sekitar pukul 2:28...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *