HomePod Mini dengan kesalahpahaman dan kesalahpahaman

Masalah dengan HomePod mini hanya memengaruhi pengaturan bahasa Jerman dari speaker kecil, meskipun HomePod OS 15.2 saat ini diinstal di dalamnya.

Pengingat tidak lagi dapat dibuat dengan perintah suara dan pesan iMessage tidak lagi dapat dikirim. Sebuah twist: Tidak ada pesan kesalahan tentang tidak mengirim pesan, sehingga pengguna dapat menganggap bahwa pesan mereka terkirim dengan benar meskipun tidak. Juga tidak mungkin lagi memicu perintah singkat dengan suara.

Apple tidak merasa bersalah jika indikator status hijau di situs web server digunakan sebagai referensi. Dalam beberapa kasus, pembicara bahkan tidak mengumumkan waktu, tetapi tetap diam.

Masalah tetap ada bahkan selama beberapa hari setelah Natal, jadi kami tidak berasumsi bahwa startup besar-besaran HomePod Minis baru seharusnya tidak menjadi penyebab masalah. Mac Life juga dengan ahli mengatur ulang salah satu speaker yang membandel tanpa mengubah malfungsi.

Kami berasumsi bahwa dalam beberapa hari ke depan, Apple akan memperbaiki masalah yang tidak ada saat HomePod OS 15.2 dirilis.

Pengalaman Anda dicari

Apakah Anda juga mengalami masalah dengan HomePod mini? Bagaimana kesulitan-kesulitan ini memanifestasikan dirinya? Jangan ragu untuk menulis kepada kami di kolom komentar di bawah artikel ini bagaimana perilaku smartspeaker kecil untuk Anda, kami sangat penasaran.

READ  Driver Grafis: Intel Memperkenalkan Dukungan Subsistem Windows untuk Linux
Written By
More from Munir Rad
Apple merilis produk baru, lihat perbandingan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max
Humas Bekasi – apel Mengumumkan detail gadget terbaru iPhone 12 Manfaat dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.