Hilang selama dua tahun: kerangka seorang pejuang MMA ditemukan di AS

Setelah hampir dua tahun, ini adalah kepastian yang menyedihkan!

Jenazah pejuang MMA David Koenig ditemukan di negara bagian Missouri, AS. Orang Amerika itu dianggap hilang, pada saat menghilang, seniman bela diri amatir itu berusia 25 tahun.

Seorang pejalan kaki telah menemukan sisa-sisa tulang dan barang-barang pribadi jauh di dalam hutan. Pria itu sebenarnya sedang mencari tanduk rusa. Pemeriksaan forensik mengkonfirmasi identitas almarhum dan spesialis mengesampingkan cedera dan kejahatan sebagai penyebab kematian.

David Koenig terakhir terlihat hidup pada Februari 2020. Saat itu, dia telah menetap di sebuah hotel di Branson, Missouri. Keluarganya melaporkan ayam-ayam itu hilang sebulan kemudian.

+++ BILD sekarang juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Misterius: Menurut Daily Star, petarung MMA telah mengirim SMS ke teman-teman di ponsel mereka dari hotel meminta bantuan karena dia yakin dia dalam bahaya. Ini telah memicu desas-desus di internet bahwa Koenig telah dibunuh.

Ibu Tracy telah mengambil sikap di grup Facebook yang disebut “Misteri Pejuang yang Hilang”.

Dia menulis: “Tidak ada yang membunuh Dave. Siapa saja! Dia meninggalkan hotel dan tidak pernah kembali ke rumah. Publik mungkin tidak akan pernah tahu mengapa dia pergi dan berjalan melewati hutan. “Tapi tolong: tidak ada lagi rumor, tidak ada lagi teori konspirasi!”

Sang ibu mengatakan kepada stasiun berita lokal, “Putraku adalah orang yang luar biasa. Secara harfiah lebih besar dari kehidupan. Tidak hanya secara fisik, tetapi dalam segala hal. Dia adalah seorang raksasa yang tinggi, cantik, lembut dengan hati emas.”

Jeff Matthews dari Departemen Kepolisian Branson berkata, “Kami dan sekelompok sukarelawan yang luar biasa tidak pernah berhenti berusaha menemukan David Koenig.” Dia menyampaikan belasungkawa kepada teman-teman dan keluarganya.

READ  Kanselir Austria menjadi ayah untuk pertama kalinya
Written By
More from Lukman Haq
‘Putin tidak mengerti perang’
Vladimir Putin saat parade militer Menurut para ahli, presiden Rusia tidak memiliki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.