“Hidup kita dengan 500 kg” -Tammy menyewa ahli gizi!

Tammy slaton mendapat dukungan dalam memerangi pound. Kemasyhuran “The sister of the book: Our life with 500 kg” secara teratur membawa penggemar mereka dalam proses penurunan berat badan dan dalam harian mereka dengan. Kakaknya Amy telah kehilangan berat badan yang cukup untuk menjalani operasi bariatrik. Untuk melakukan itu juga, ambil tammy dalam program detoks makanan – tapi sekarang dia putus. Karena dia selalu ingin mencapai tujuannya, telah tammy sekarang membawa ahli gizi ke dalam rumah!

Hilang melalui program rehabilitasi tammy hampir 30 kilogram – tetapi itu tidak cukup. Dia masih memiliki berat 150 pon. Untuk selamat dari prosedur penurunan berat badan, aktris reality TV perlu menurunkan berat badan lebih banyak lagi. Dia sekarang dirawat di rumah oleh seorang perawat. “Saya tidak akan mengatakan saya senang memiliki orang asing di rumah saya yang memeriksa semua barang saya. Tetapi mungkin menyenangkan memiliki seseorang untuk diajak bicara dan dengan siapa saya dapat meninggalkan masalah saya.”, dia mengungkapkan di episode terakhir “Hidup kita dengan 500 kg”.

Pada awalnya, dia tidak bisa terbiasa dengan kenyataan bahwa pendukung rezim bernama Tisa menetapkan aturan yang jelas untuknya – pada akhirnya, tampaknya tammy tetapi untuk menerimanya, seperti yang diamati oleh saudara perempuannya Amy: “Sampai jumpa sepanjang hari tammy terkadang menolak, tapi menurutku Tisa adalah pilihan yang tepat. Saya harap dia bisa tammy membantu tetap di jalur untuk operasi. “

Instagram / official_tammyslaton

Tammy Slaton, bintang “Our Life at 500 kg”
Tammy Slaton di Februari 2021
Tammy Slaton di April 2020
Written By
More from Mujahid Jaffer
Simone Ballack mengingat putranya Emilio pada hari Natal tanpa dia
Putra Simone Mecky-Ballack meninggal pada Agustus dalam usia 18 tahun. Selama Natal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *