Hewan berbahaya di pohon itu ternyata bulan sabit

sayan Krakow, penghuni gedung apartemen yang disebut organisasi kesejahteraan hewan setempat karena seekor hewan berbahaya sedang duduk di semak lilac di depan rumah. Namun, di tempat, hewan yang diduga itu ternyata adalah bulan sabit tua, tulis seorang karyawan organisasi sekarang. Facebook.

Mungkin seekor iguana

Ketika dia menelepon, wanita itu putus asa. “Ayo dan keluarkan dia dari sini,” katanya. “Makhluk” itu telah duduk di semak di depan bangunan prefabrikasi selama dua hari. “Orang tidak lagi membuka jendela karena takut dia akan masuk ke rumah.” Menanggapi pertanyaan lebih lanjut dari aktivis hak-hak hewan tersebut, warga mengatakan hewan itu berwarna kecoklatan. Namun, mungkin bukan burung pemangsa yang terluka, seperti dugaan aktivis hak-hak hewan, tapi mungkin seekor iguana.

Ketika aktivis hak binatang tiba di rumah tersebut, mereka benar-benar menemukan sesuatu yang berwarna kecoklatan tergantung di semak lilac. “Orang malang itu tidak memiliki lengan dan kepala,” katanya di Facebook. Karena itu adalah croissant yang mungkin dibuang seseorang ke luar jendela.

READ  Xi Jinping mengeluarkan peringatan keras ke Amerika Serikat
Written By
More from Lukman Haq

Brexit: Satu dari empat warga negara Uni Eropa di Inggris merasa diperlakukan tidak adil

Banyak yang masuk Britania warga Uni Eropa yang masih hidup khawatir tentang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *