Hertha BSC: Itulah yang diinginkan ketua Kay Bernstein menjelang derby di Union Berlin Sports

Kecepatan penuh melawan Union |

Derby order dari bos Hertha Bernstein

Game kompetitif pertamanya sebagai pemain baru Hertha– Bos sialan!

Ketua Kay Bernstein (41) secara emosional terlibat di tribun Braunschweig, bertepuk tangan setiap gol Hertha dengan kepalan tangan dan bertepuk tangan rekan-rekannya di kursi. Tetapi pada akhirnya, dia membenamkan wajahnya di tangannya dengan putus asa …

Di sinilah Anda akan menemukan isi Podigee

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari Podigee dan konten eksternal lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Piala di Braunschweig dengan 9:10 setelah adu penalti!

Hertha memimpin 2-0 di regulasi dan 4-3 di perpanjangan waktu. Bernstein mengatakan: “Saya akan memiliki untuk klub, para penggemar, Sandro dan Fredi (Pelatih Sandro Schwarz dan manajer Fredi Bobic – catatan editor) kemajuan yang diinginkan. Sekarang kita harus meluruskan mahkota kita dan melihat ke depan – ke Köpenick – dan berbuat lebih baik di sana!

Bernstein mengharapkan pemain profesional Hertha untuk mendapatkan hasil maksimal dari diri mereka sendiri dalam derby: “Dalam derby kami harus mendapatkan lebih banyak yard. Itu adalah 60 menit yang bagus di Braunschweig, tetapi setelah memimpin 2-0, kami mungkin sedikit terlalu percaya diri – itulah perasaan saya. Kami tiba-tiba membuat terlalu banyak kesalahan. Di Köpenick kami harus berjalan selama 90 menit.”

Amber sedang dalam suasana hati yang baik!

Dia melanjutkan: “Sekarang kita harus menyingkirkan yang negatif dan menghilangkan yang positif. Pemain kami telah menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol di piala daripada yang mereka miliki dalam waktu yang lama. Kami melihat ke mana jalan itu bisa mengarah. Seorang Dodi Lukebakio, misalnya, benar-benar siap untuk itu lagi, yang memberi saya harapan – juga untuk masa depan dan untuk Köpenick.

Setelah pemutaran perdana pertandingan kompetitif presiden di piala itu salah, Bernstein sekarang ingin merayakan kemenangan dalam derby di awal Bundesliga!

READ  Pertunjukan gila Boateng - sulap atau sirkus untuk Valentina-nya? -BZ Berlin
Written By
More from Naji Farid
Liga Champions: Mario Götze pensiun dengan PSV Eindhoven melawan Benfica
Angka nol ini sangat menyakitkan! Mario Götze (29) dan PSV Eindhoven “kalah”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.