Helene Fischer: Schlagerstar berusia 38 tahun dan akhirnya memulai hiburan lagi

Selamat ulang tahun Helen Fischer!

Ini adalah ulang tahun penyanyi pop yang ke-38 dan yang pertama sebagai seorang ibu! Tentu saja, ini harus dirayakan. Dan apa cara terbaik untuk melakukannya sebagai bintang yang sukses? Dengan comeback!

Helen Fisher mengambil istirahat bayi yang layak setelah kelahiran putrinya. Penyanyi itu belum mengumumkan secara pasti kapan bayi bersama pasangannya Thomas Seitel (37) lahir, namun si kecil kini berusia beberapa bulan.

Helene Fischer dan penari Thomas Seitel telah hidup bersama sejak 2019. Mereka sekarang memiliki seorang putri bersama

Foto: Fredrik von Erichsen

Cukup waktu untuk orang Rusia asli. Dia harus kembali ke atas panggung! Baru-baru ini, dia berpartisipasi dalam acara Ex Florian Silbereisen “Kembalinya Hit Besar. 2022” merayakan kembalinya ke televisi. “Saya dan akan tetap menjadi penggemarnya,” dia mengumumkan kepada Silbereisen sebelum muncul. Kemudian hitungan mundur 60 detik dan ratu kesuksesan berada di atas panggung!

Kejutan besar untuk para penggemar. Dan Hélène yang bahagia dan bercahaya.

Bahkan sang mantan pun antusias: “Kamu selalu menyatukan semua generasi, itulah yang membuatmu sukses. Kami semua mencintaimu karena selalu memukau kami dengan pertunjukan hebatmu.

Selama 10 tahun, Helene Fischer dan Florian Silbereisen telah menjadi pasangan impian di bawah langit Schlager Jerman.  Namun pada tahun 2018 gelembung cinta secara mengejutkan meledak

Selama 10 tahun, Helene Fischer dan Florian Silbereisen telah menjadi pasangan impian di bawah langit Schlager Jerman. Namun pada tahun 2018 gelembung cinta secara mengejutkan meledak

Foto: Peter Muller

Cukup alasan untuk kembali! Hélène Florian mengatakan dia “pasti” ingin tampil di panggung besar. Maka, tidak heran, bahwa pertunjukan terbesar dalam karirnya hingga saat ini sudah dekat:

Konser terbuka akan berlangsung di Munich pada 20 Agustus. 150.000 penonton dapat menghadiri konser Schlager Queen dari dekat. Dan sebagian besar tiket sudah habis.

Kedengarannya seperti pengembalian yang layak dan hadiah ulang tahun yang terlambat.

READ  Oliver Pocher di Festival Parookaville: Di sini Olli panik! | hiburan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dave Gahan: Stres dengan Depeche Mode
Album terakhir Depeche Mode adalah empat tahun lalu. Ini akan menjadi beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.