Helene Fischer, hamil, mengungkapkan kekecewaannya

RTL>hiburan>

05 Oktober 2021 – 11:48 jam

Helene Fischer mempertaruhkan ketidakpuasannya

Helen Fischer (37) dikenal menjaga privasinya sebagai harta yang luar biasa. Tentu saja, top secret juga menjadi prioritas utama di lingkungan Anda. Dan jadi tidak mengherankan bahwa meskipun pelanggan bayi senang, yang sedikit kecewa dengan penyanyi pop tersebut karena bocoran rahasia bayinya.

Topi orang dalam mengobrol

“Kali ini mungkin ada orang-orang dekat saya yang berbagi informasi yang dapat dipercaya dan pribadi dengan media, yang dalam hal ini paling mengecewakan saya,” tulis Helene Fischer dalam sebuah pernyataan yang dia posting di Instagram. selama spekulasi kehamilan diterbitkan.

Dengan pesannya, penyanyi itu memutuskan untuk melarikan diri ke depan. “Apa yang harus dikatakan, sayangnya sebuah pesan bocor bahwa kami ingin menyimpan sedikit rahasia untuk diri kami sendiri”, sesal wanita berusia 37 tahun, yang ingin menentukan waktu berita tentang bayi itu sendiri. “Sebaik saya sekarang, kami ingin menunggu sedikit lebih lama agar berita ini sampai ke publik.” Terlepas dari semua ini, kegembiraan (bayi) tampaknya menang pada akhirnya. “Saya menantikan waktu yang akan datang. Perasaan yang luar biasa dan unik.”

Video: Di sini dia berbicara tentang bayi pada tahun 2021

Bukan rahasia lagi bahwa penyanyi itu selalu ingin memulai keluarganya sendiri. Sepuluh tahun yang lalu, Hélène meramalkan dalam sebuah wawancara dengan RTL bahwa 2021 bisa menjadi tahun yang istimewa. (bisa)

Juga menarik

Written By
More from Mujahid Jaffer
5 Fakta Mengejutkan Tentang Kasus Video Mirip Jessel!
Kamis, 26 November 2020 – 07:15 WIB Wanita dalam film thriller berdurasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *