Helene Fischer bersorak di taman televisi ZDF

  1. Halaman rumah
  2. Dunia

Mapan:

Duet Doro Pesch dengan ratu hit Helene Fischer? Di taman televisi ZDF, penggemar mereka memiliki pendapat yang jelas dan menyatakan ketidaksenangan mereka.

Mainz – Edisi khusus taman TV ZDF pada tanggal 28 Agustus dengan nama “Rock im Garten” membawa berbagai format serta beberapa kontroversi. Apa yang terjadi? Setelah penampilan “Queen of Metal” yang diproklamirkan sendiri, Doro Pesch – ini adalah ulang tahunnya yang ke-40 di atas panggung – pembawa acara Andrea Kiewel memiliki ide yang tidak menginspirasi semua penggemar yang hadir: duet dengan Helene Fischer .

“Jika Anda merayakan ulang tahun ke-40 di atas panggung tahun depan,” Ziekel ingin tahu, “sebagai duet dengan Helene Fischer?!” “Itu akan menyenangkan juga,” jawab Doro Pesch, tertawa, tetapi tidak sepenuhnya yakin. Para penggemar rock yang hadir dalam jumlah banyak untuk menyamai tayangan bertemakan itu, menjawab pertanyaan presenter dengan lebih keras. Ejekan keras bisa terdengar dari penonton saat penyanyi pop itu dinamai.

Helene Fischer dicemooh di taman TV ZDF – Penggemar Doro Pesch menentang duo ulang tahun

Ratu logam bertemu ratu Schlager? Penggemar Doro Pesch pasti tidak antusias dengan ide ini. © Tangkapan layar ZDF/Fernsehharten & IMAGO/Bildagentur Monn

Andrea Kiewel, yang telah bersama Fernsehgarten selama lebih dari 20 tahun, tersinggung dan mengajukan banding ke pandangan ke depan musik: “Saya terkejut bahwa penggemar musik rock memiliki batasan musik di kepala mereka.” Tidak terpengaruh oleh penolakan idenya, dia kembali menyerang: “Sekarang bayangkan: ‘Terengah-engah sepanjang malam’ dalam gaya Doro. Man, betapa hebatnya itu Tampaknya tidak begitu banyak jika ejekan berulang-ulang dari penonton bisa dipercaya.

Helene Fischer dicemooh di taman TV ZDF – Kiewel marah dengan reaksi pemirsa

Menurut informasi dari tz.de portal telah menanyakan manajemen Doro Pesch bagaimana mereka menilai permusuhan terhadap Helene Fischer. Sejauh ini belum ada tanggapan. Sementara itu, kontroversi baru tentang taman TV telah beredar di internet. Melihat format khusus dengan musik rock dengan kecurigaan, banyak penggemar hit menuntut kembali ke taman hit tradisional.

READ  Nilai karakter Maya Estiani, Anang Hermania: harus laki-laki, bukan perempuan

Siaran ZDF Fernsehgarten sering menimbulkan perdebatan publik. Setelah edisi 14 Agustus, sebagian besar Pakaian pembawa acara Kiewel tanya jawab. (nki)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Gerbang Nama Bayi Bunga Georgina: Sam Dylan membela diri!
Sam dylan (30) serangan balik – dan bahkan berikan bukti! Penatua berbicara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.