Hasil WWE Monday Night RAW # 1472 + laporan dari Orlando, Florida, AS mulai 9 Agustus 2021 (termasuk video dan pemungutan suara: suara Anda diperlukan!)

Yaitu: wwe.com

Memuat ... Memuat …

WWE Senin Malam RAW # 1472
Ort: Amway Center di Orlando, Florida, Amerika Serikat
Tanggal Tayang Pertama: 9 Agustus 2021

Jimmy Smith menyambut kami, lalu dimulai: Randy Orton membuka pertunjukan. Dia menghitung pemirsa dan tampaknya bersemangat untuk akhirnya bisa tampil di depan penggemar lagi. Ketika dia tiba di atas ring, dia menyapa penonton. Dia tidak melangkah lebih jauh karena Riddle masuk ke ring dengan skuternya. Dia meraih mikrofon dan mengklaim telah merindukan Orton dan ingin tahu di mana dia berada. Tapi itu tidak terlalu penting, karena sekarang dia kembali, mereka bisa menghidupkan kembali RK-Bro. Riddle menyanyikan “Randy”. Orton ingin tahu bagaimana Riddle mengetahui bahwa dia masih tertarik pada sebuah tim, karena keduanya akan lebih baik sendiri. Mereka diinterupsi oleh AJ Styles dan Omos, juara RAW Tag Team. Styles mengolok-olok kedua pria di atas ring dan menggambarkan mereka sebagai hal yang memalukan. Styles memiliki satu nasihat untuk Riddle – setiap orang yang ditemui Orton telah dimanfaatkan dengan baik olehnya. Orton sudah cukup mendengar dan berkata dia tidak tahan lagi. Satu-satunya hal yang lebih besar dari ego Styles adalah Omos yang “benar-benar idiot”. Styles menantang Orton dalam pertandingan 1vs.1, yang diterima Orton. Dia ingin menunjukkan RKO, tetapi Styles dapat melarikan diri dan Omos menangkis upaya berikutnya. Riddle juga gagal dan dikelola oleh Omos. Orton meninggalkan Riddle tergeletak di lantai.

Ulasan tentang apa yang terjadi antara Drew McIntyre, pedangnya dan Jinder Mahal & Co. ditampilkan.

Baron Corbin adalah tamu RAW dan menceritakan kisah penderitaannya. Tapi dia mendapat telepon dari Mahal dan mendapat kesempatan untuk mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar. Tapi untuk itu, dia harus mengalahkan McIntyre hari ini. McIntyre juga diwawancarai. Dia menjelaskan bahwa Mahal & Co sangat membutuhkan seseorang seperti Corbin. Meskipun Corbin tidak baik-baik saja sekarang, dia tidak bisa merasakan belas kasihan untuk orang jahat seperti dia dan akan mengalahkannya. “Karma itu menyebalkan.” Itu sebabnya dia dan Angela, pedangnya yang dinamai menurut nama ibunya, akan mengalahkan Corbin hari ini.

1. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Drew McIntyre menang melawan Baron Corbin dengan jatuh di Claymore.
Durasi pertandingan: 10:01

– setelah sembilan menit, McIntyre merasa kasihan pada Corbin dan bertanya berapa banyak yang dia butuhkan beberapa hari untuk bangun dan mandi. Corbin mengatakan dia “hanya” membutuhkan $ 100.000. McIntyre tercengang dan mulai menghitung mundur hingga finisher.

Setelah pertandingan, Jinder Mahal dan Annex berjalan menuju ring, tetapi ketika pria Skotlandia itu menghunus pedangnya, ketiganya dengan cepat kembali ke belakang panggung.

READ  Emigran sekte Norbert Bebensee telah meninggal

Di balik layar kita melihat Riddle dan Orton lagi dan yang pertama masih ingin mereka berteman. Setidaknya dia ingin berada di sudut Orton hari ini, karena Styles pasti akan memiliki Omos bersama mereka. Orton hanya menjawab bahwa Riddle seharusnya tidak memanggilnya Bro dan meninggalkannya.

Kami melihat Karrion Kross berbicara hari ini tentang kekalahan pembukaannya di RAW kepada Jeff Hardy beberapa minggu yang lalu. Tapi hari ini, dia akan membuatnya membayarnya. Hardy “akan jatuh dan memangsa”.

2. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Karrion Kross menang atas Jeff Hardy dengan penyerahan dalam jaket Kross.
Waktu pertandingan: 08:15

Setelah pertandingan, Kross tidak punya cukup uang dan terus mengalahkan Hardy.

Ulasan tentang apa yang terjadi di sekitar Alexa Bliss, Eva Marie dan Doudrop disajikan, diikuti oleh video yang merangkum pengalaman tim tag RK-Bro. Riddle diwawancarai dan kecewa karena Orton bahkan tidak ingin dia berada di sudutnya. Tapi dia harus membiarkan Orton melakukan apa yang dia inginkan.

3. Pertandingan
Pertandingan tunggal
Alexa Bliss (w / Lilly) menang atas Doudrop (w / Eva Marie) dengan roller coaster jatuh setelah Doudrop terganggu oleh Lilly, yang tiba-tiba mengedipkan mata padanya.
Waktu pertandingan: 03:31

Ulasan argumen Damien Priest & Ricochet dengan Sheamus, The Miz & John Morrison disajikan. Miz dan Morrison kesal dengan Priest di belakang layar, tetapi Sheamus bergabung dengan mereka dan terganggu oleh Morrison, yang membuatnya kehilangan pertandingan minggu lalu. Dia lebih baik bertindak bersama hari ini, kalau tidak dia akan mengenal orang Irlandia itu dengan baik.

4. Korespondensi
Pertandingan Tunggal Kejuaraan Amerika Serikat
Sheamus menang melawan Ricochet dengan pinfall setelah tendangan kaya.
Waktu pertandingan: 09:37

Setelah pertandingan, Damien Priest melangkah ke atas ring dan menghadapi orang Irlandia itu. Setelah Staredown, juara Amerika Serikat meninggalkan ring, atau setidaknya berpura-pura, tetapi kemudian ingin menyerang Priest. Dia siap dan bisa mengeluarkannya dari ring. Morrison dan Miz keluar dan menyemprot penonton dengan “tongkat tetes”. Priest vs. Morrison adalah pertandingan berikutnya setelah iklan berikutnya.

5. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Damien Priest menang melawan John Morrison (w / The Miz) dengan pinfall.
Waktu pertandingan: 04:17

Setelah pertandingan, Priest menghadapkan Miz, yang duduk di kursi roda, mengambil tongkat infus dan menaburkan Morrison. Kemudian dia menoleh ke Miz, yang melompat dan mendorong Priest menjauh. Miz tampaknya tidak terluka parah, karena Morrison juga terkejut. Miz berlari ke belakang panggung. Imam berbicara kepada hadirin beberapa kata tentang Sheamus. Tapi dia ingin dia mengatakan sesuatu seperti itu di depan wajahnya. Tidak masalah bagi Priest, karena Sheamus adalah seorang tiran, tetapi seperti setiap tiran lainnya dalam hidupnya, dia juga akan membunuh Sheamus. Menantikan SummerSlam dalam pertarungan memperebutkan Kejuaraan Amerika Serikat. Tapi Sheamus tidak peduli apa yang dipikirkan pendeta atau penonton, karena dia menerima tantangan dan akan menunjukkan tempatnya. Morrison mencoba menyerang Priest dari belakang, tetapi dihancurkan oleh tendangan yang kaya.

READ  Shahir Sheikh K. Meski berbeda agama, ia resmi menikah dengan Ruchika Caprop

Melihat kembali kekalahan Ali dan Mansoor melawan Mace dan T-Bar minggu lalu diputar ulang. Mansoor meminta maaf atas penampilannya. Mustafa Ali tidak mau mendengar alasan itu, dia hanya ingin Mansur mengambil pelajaran darinya. Hari ini dia akan menunjukkan kepadanya bagaimana melakukannya melawan T-Bar, Mansoor hanya harus menonton dan belajar.

6. Korespondensi
Pertandingan tunggal
T-Bar (w / Gada) menang melawan Mustafa Ali (w / Mansur) dengan jatuh setelah tertidur.
Waktu pertandingan: 03:08

Setelah pertandingan, Mace dan T-Bar ingin terus menyerang Ali, tetapi Mansoor menyelamatkan Ali, yang bisa menendang kedua pria itu keluar dari ring.

Pemegang gelar 24/7 Reggie berada di pemotretan saat Akira Tozawa dan kemudian R-Truth bergabung untuk mengklaim gelar. Reggie kembali bisa menghindar dengan sangat akrobatik dan kabur dari ruangan, sementara R-Truth dan Tozawa saling memarahi.

Kevin Patrick mewawancarai AJ Styles dan Omos. Styles tidak peduli bahwa Orton kembali, dia tidak peduli bahwa “tim tag kecilnya” rusak. Orton membuat kesalahan besar. Hari ini mereka akan memastikan Orton harus istirahat lagi selama beberapa minggu.

MVP WWE dan Juara “All-Mighty” Bobby Lashley sedang dalam perjalanan menuju ring untuk melihat kembali apa yang terjadi pada Goldberg, putranya dan dua orang rekanan yang terluka ditampilkan. MVP berbicara tentang apa yang terjadi minggu lalu. Dia hanya ingin meyakinkan putra Goldberg untuk membujuknya agar tidak bermain melawan Lashley, karena itu akan mengakhiri karir ayahnya. Dan kemudian mereka harus duduk di sofa di rumah selamanya, menonton RAW dan saling menyalahkan bahwa putranya gagal membujuk ayahnya untuk membiarkan permainan menjadi lebih baik. Lashley menambahkan bahwa Goldberg sebaiknya tidak membawa putranya karena pada akhir SummerSlam putranya bahkan tidak menginginkan nama belakangnya. “Bill, di SummerSlam kamu bukan yang berikutnya, kamu sudah selesai.”

Tampilan belakang berikutnya menunjukkan pertandingan antara Charlotte dan Nikki ASH selama dua minggu terakhir, yang masing-masing telah memenangkan satu. Rhea Ripley dicegat di belakang panggung untuk wawancara. Dia terkesan dengan juara baru, tetapi dia tidak cukup baik untuk mempertahankan gelar untuk waktu yang lama. Karena tidak peduli seberapa besar dia percaya pada dirinya sendiri, itu tidak akan melakukan apa pun terhadap mimpi buruk Rhea Ripley. Baik hari ini maupun di SummerSlam.

READ  Hit Night burst: Florian Silbereisen membatalkan pertunjukan langsung dengan Helene Fischer

Nikki juga diwawancarai dan menunjukkan bahwa segala sesuatunya tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan. Namun dia tetap percaya pada mimpinya, karena itu telah membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini.

7. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Nikki ASH menang atas Rhea Ripley dengan diskualifikasi setelah serangan Charlotte ASH.
Waktu pertandingan: 09:27

Setelah pertandingan, Charlotte menyerang kedua lawan, merebut gelar dan berpose dengannya sebelum melemparkannya ke ASH.

Sebuah video Elias ditampilkan, yang berada di luar ruangan dengan gitarnya. Cuplikan serangan di mana dia dirobohkan dengan instrumen direkam sebelum dia meninggalkan gitarnya di atas api unggun. Dia mengatakan WWE berarti “Berjalan Dengan Elias”, tetapi sekarang Elias sudah mati.

Kilas balik intervensi Charlotte dalam permainan lima menit yang lalu ditampilkan sebelum dia ditanya di balik layar mengapa dia melakukan intervensi dalam permainan hari ini. Charlotte mengatakan mereka tidak akan berada di level mereka, jika tidak, mereka akan mengharapkannya. Hanya karena dia kalah sekali minggu lalu, apakah dia tiba-tiba menjadi pusat kritik? Dia ingin mengingatkan orang-orang yang merupakan wanita paling sukses dalam sejarah bisnis.

Orton sekali lagi ditanya mengapa dia menyimpang dari Riddle dan menegaskan kembali bahwa yang terbaik adalah bekerja sendiri.

8. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Randy Orton menang atas AJ Styles (w / Omos) melalui musim gugur setelah RKO
Durasi pertandingan: 10h24

– setelah hampir sepuluh menit, Omos mengalihkan perhatian Randy Orton, yang memanggil Riddle di pesawat dan membuat Omos sibuk cukup lama hingga Orton memenangkan pertandingan.

Setelah pertandingan, Riddle dan Orton saling berhadapan. Orton ingin mengirim Riddle ke belakang panggung, tapi Riddle ingin dipeluk. Setelah lama ragu, Orton menurutinya, penonton dan Riddle senang. Mereka berpose di dua arah sebelum Riddle harus mengambil RKO. Orton tertawa sendiri, menepuk kepala Riddle lagi, dan episode hari ini berakhir.

Terjatuh:

Diskusikan acara ini dengan banyak penggemar lain di forum kami! KLIK!

Written By
More from Mujahid Jaffer
Seri ZDF “Böhmi mendesis”: Jan Böhmermann menjadi koki TV
Apakah masih ada ruang untuk format baru dalam dunia program memasak yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *