Hasil WWE Friday Night SmackDown # 1164 dari Los Angeles, California, Amerika Serikat 10 Desember 2021 (termasuk video dan suara)

Yaitu: wwe.com

Memuat ... Memuat …

WWE Friday Night SmackDown # 1164
Lokasi: Staples Center di Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tanggal: 10 Desember 2021
Penonton: 9.444

Michael Cole dan Pat McAfee menyambut kami dari Staples Center di Los Angeles ke edisi lain dari Friday Night SmackDown WWE, sebelum pertunjukan dimulai dengan Sami Zayn memasuki ruangan dengan duduk di kursi roda. Kami melihat kembali minggu lalu dan peristiwa yang terjadi antara Sami Zayn dan Brock Lesnar, dan pertandingan Kejuaraan Universal WWE melawan Roman Reigns. Zayn berbagi bagaimana dibutuhkan dua Superstar WWE paling dominan dalam sejarah WWE untuk menempatkannya di kursi roda. Dia tidak ingin menyebutnya konspirasi, tetapi dia ditipu dalam pertandingannya. Dia akan mengejar Adam Pearce, Sonya Deville dan wasit karena dia seharusnya tidak pernah kehilangan tembakan gelarnya. Paul Heyman menyela Zayn dan menertawakan apa yang telah dikatakan. Zayn belum selesai, tapi Heyman mencoba mencuri perhatian dan gambar kamera darinya. Zayn membuatnya menyadari hal ini beberapa kali sebelum dia turun dari kursi rodanya dan mengancam Heyman untuk memenggal kepalanya. Lagi pula, Roman Reigns tidak ada di sini hari ini sehingga tidak ada yang akan membantu Heyman. Tiba-tiba, musik Brock Lesnar terdengar. Lesnar pergi ke ring dan mengambil kursi yang dia duduki di ring. Dia meminta maaf kepada Sami Zayn selama seminggu terakhir. Zayn kecewa dengan Lesnar. Kerusakan fisiknya tidak sebesar kerusakan mental yang ditimbulkan Lesnar padanya. Lesnar menjawab bahwa dia melakukannya untuk alasan yang bagus. Zayn tidak akan memiliki peluang melawan Roman Reigns, jadi pertandingan itu tidak masuk akal karena serangan itu mendahuluinya. Lesnar ingin lebih bersenang-senang dengan Zayn dan mengajaknya memancing dan berburu. Setelah Zayn menjawab dia vegan. Sebaliknya, Lesnar menyarankan cara baru untuk bersenang-senang dengan Zayn. Saat sepertinya keduanya meninggalkan ring, Paul Heyman berbicara lagi. Dia muak dengan situasinya. Pada saat itu, itu mengarah pada perjalanan ke Suplex City dan bukan “Aksi Sobat Kanada”. Lesnar mengambil kata-kata ini ke dalam hati dan mulai berjuang. Pertama dia mengalahkan perusahaan Zayn, lalu Zayn sendiri.Untuk melengkapinya, Zayn harus memasang F5 lagi sebelum Lesnar meninggalkan ruangan.

READ  Sepertinya jatuh cinta: Tim Stammberger dan Laura hanya berteman?

Pertandingan tim tag tiga arah telah diumumkan untuk Main Event hari ini untuk menentukan tim tag terbaik di WWE. The New Day (Kofi Kingston dan King Woods) melawan RK-Bro (Randy Orton dan Riddle) melawan Usos (Jimmy Uso dan Jey Uso).

Di balik layar, Brock Lesnar dan Kayla Braxton berpapasan. Braxton bertanya apa yang Lesnar lakukan di atas ring. Lesnar menjawab bahwa dia harus bertanya kepada “pengacaranya” Paul Heyman tentang hal ini.

Kembali ke ruangan, Los Lotharios menunggu lawan mereka untuk malam ini. Rick Boogs sedang memainkan sesuatu dengan para penggemar dan mengumumkan rekan tim tagnya, Shinsuke Nakamura. Ketika keduanya juga memasuki ring, pertandingan pertama malam itu dimulai.

1. Korespondensi
Pertandingan tim
Shinsuke Nakamura & Rick Boogs menang melawan Los Lotharios (Angel Garza & Humberto Carrillo) melalui pin dari Shinsuke Nakamura ke Humberto setelah Kinshasa.
Durasi pertandingan: 1:24

Di balik layar, kita melihat Viking Raiders, Ricochet, Drew Gulak, Mansoor, dan Kofi Kingston memeriksa sesuatu yang tersembunyi di atas meja. Setelah jeda iklan mengungkapkan bahwa ini adalah mahkota baru untuk King Woods. King Woods memimpin acara utama hari ini dan berjanji untuk membuktikan bahwa dia dan Kofi Kingston adalah tim tag terbaik di seluruh WWE.

Kami melihat rekap dari apa yang terjadi di sekitar Drew McIntyre selama dua minggu terakhir sebelum psikopat Skotlandia berada di kantor Adam Pearce. Tidak seperti Sonya Deville, Pearce mengklaim Sonya yang bertanggung jawab, bukan dia. McIntyre dengan marah menusukkan pedangnya ke meja Pearce sebelum melewatkan adegan itu.

Untuk pertandingan berikutnya, Sheamus menuju ke ring, yang Cesaro perhatikan dari belakang layar.

Toni Storm sedang mempersiapkan di belakang panggung untuk pertandingan berikutnya melawan Charlotte Flair. Dia didekati oleh Sasha Banks, yang mengolok-olok Charlotte Flair dengannya dan membuat Storm mengerti bahwa sudah waktunya untuk “Waktu Toni” malam ini.

READ  Diet atau operasi? Kelly Osbourne hampir tidak bisa dikenali - orang

Saat McIntyre melangkah ke ring untuk pertandingan melawan Sheamus dan sebelum pertandingan dimulai, kita melihat Adam Pearce di kantornya mencoba melepaskan pedang dari mejanya.

2. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Drew McIntyre menang melawan Sheamus melalui pin di claymore.
Waktu pertandingan: 07:21

Kami melihat Happy Corbin dan Madcap Moss mencoba mencuri meja Adam Pearce dan pedang McIntyre.

Ini diikuti oleh video penghormatan kepada Jack Lanza “Blackjack” yang baru saja meninggal.

Naomi melangkah ke ring.

Kayla Braxton mencari dan menemukan Paul Heyman di belakang panggung dan bertanya pada Heyman apakah dia adalah “pengacara” Brock Lesnar. Heyman tidak ingin mendengarnya, tapi Braxton masuk dan bertanya apa pendapat Roman Reigns tentang kejadian hari ini.

Kami melihat “Pertandingan Progresif Flo”, yang minggu ini menyoroti perselisihan antara Naomi dan Sonya Deville. Naomi menunggu di atas ring, yang menantang Deville, yang juga datang ke ring dengan mengenakan Ring Gear. Dia meminta mikrofon dan menjanjikan beberapa kejutan sebelum dimulainya pertandingan. “Special Guest Announcer” untuk pertandingan ini adalah Natalya dan “Special Guest Timekeeper” adalah Shayna Baszler. Saat pertandingan akan dimulai, Naomi meninggalkan ring untuk mengalahkan Baszler dan Natalya. Ketika Naomi kembali ke ring, Deville pergi dan bergabung dengan Baszler dan Natalya di sekitar Naomi. Ketika situasi tampak putus asa bagi Naomi, musik masuk terdengar dari orang yang masih belum dikenal. Xia Li yang datang ke ring untuk membantu Naomi melepas sepatu haknya.

Di balik layar, kita melihat Raw Tag Team Champions RK-Bro, yang “dikunjungi” oleh superstar Jackass Johnny Knoxville dan rombongannya. Riddle mengatakan dia penggemar berat Jackass dan bersemangat tentang upaya baru Johnny Knoxville. Orton tidak memiliki kata-kata dan meninggalkan panggung sebelum waktunya.

Sebelum jeda iklan, Juara Wanita SmackDown Charlotte Flair menuju ring untuk pertandingan berikutnya melawan Toni Storm. Ini diikuti dengan review beberapa minggu terakhir dan kemudian kita bisa memulai.

READ  Lea Hart: Lilly tidak diizinkan tidur dengan Papa Patrick Fabian

3. Pertandingan
Kontestan Kejuaraan Wanita SmackDown – Pertandingan Tunggal
Toni Storm menang melawan Charlotte Flair melalui DQ setelah Charlotte Flair menyerang Toni Storm di pojok ring hingga wasit menghitung sampai 5.
Durasi pertandingan: 3h25

Setelah pertandingan, Flair melanjutkan serangan.

Sebuah kilas balik menunjukkan kepada kita cuplikan pertarungan Sami Zayn dan Brock Lesnar dari awal pertunjukan.

Untuk acara utama, juara tim tag SmackDown Usos menuju ring. Untuk acara inti, kita melihat Maria Menounos dan pemeran Jackass Forever di barisan depan penonton.

Sebelum acara inti dimulai, kita melihat Brock Lesnar mengunjungi Adam Pearce di kantornya. Dia meminta maaf dan mencoba menunjukkan foto rusa yang baru saja dia buru. Dia memberi tahu Pearce secara rinci bagaimana dia memisahkan rusa ini dan menyebutkan bahwa dia menamakannya setelah Adam Pearce. Setiap kali dia melihat kepala rusa, dia ingin mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia diskors.

The Usos sedang menunggu di atas ring yang masih memiliki beberapa kata untuk kalah. Satu-satunya hal yang Usos pikirkan adalah kemenangan malam ini. Mereka juga menyebutkan bahwa mereka akan menang dengan cara yang sama di WWE Day 1 sebelum New Day dan RK-Bro berhasil mencapai ring.

4. Korespondensi
Kontestan Kejuaraan Wanita SmackDown – Pertandingan Tunggal
The New Day (King Woods & Kofi Kingston) gewannen gegen RK-Bro (Randy Orton & Riddle) dan The Usos (Jimmy Uso & Jey Uso) melalui Pin von Kofi Kingston an Jey Uso nach einem Assisted Double Foot Stomp.
Waktu pertandingan: 19:05

Pertunjukan hari ini disela dengan pengumuman kembalinya kepala suku Roman Reigns untuk minggu depan dan pesta Kofi Kingston dan King Woods.

Jatuh:

Ngobrol dengan banyak penggemar lain di forum kami – bergabunglah dan mulai!

Written By
More from Mujahid Jaffer
Haralds Esoterik-Story: Dschungel-Fans finden es komisch!
mati Dschungelcamp-Fans scheinen Harald Glööckler (56) Liebe zur Esoterik nicht wirklich zu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *