Harga game PS5 begitu mahal, bos Sony pun buka-bukaan

Jakarta

PlayStation 5 atau PS5 Dijual secara resmi. beberapa Game PS5 Konsol satu-satunya untuk penerus PS4 ini juga sudah tersedia di pasaran, namun harganya yang relatif mahal membuat protes sebagian pemain. Bagaimana bos PlayStation menjelaskan ini?

Lihat saja harga yang diumumkan untuk pemain ’55 ‘di Indonesia Sony. Demons Single Game Rap 1.029 Juta, Spider Man Mile Moralel seharga Rp. 729 ribu terjual dan Sakboy A Big Adventure by Rip. 879.000 Tapi menurut Sony, harganya pas.

“Ya, menurut saya (harga game PS5) sudah tepat,” kata Jim Ryan, CEO. Sony menyebutkan detikINET Dari Telegraph

Beberapa pengembang game juga melindungi diri mereka dari kenaikan biaya. Argumennya kurang lebih sama dengan di gym, video game menawarkan lebih banyak hiburan daripada film atau buku.

Beberapa orang mengatakan biaya produksi video game meningkat dari waktu ke waktu PS5 Dan Xbox Series X, jadi wajar bagi pemain untuk menaikkan harga, dan ini belum banyak terjadi.

Dalam dua wawancara baru-baru ini dengan dua manajer interaktif, Strauss Zelnik berkata, “Kami tidak melihat banyak peningkatan dalam 15 tahun, biaya produksi telah meningkat 200 hingga 300%.

Kami memainkan game yang sangat besar seharga $ 60 atau $ 70 dibandingkan dengan harga 10 tahun yang lalu. Mereka mengatakan mereka tidak menghabiskan uang setelah pembelian pertama, tetapi pengalaman (bermain game) sangat kuat. Jadi, para pemain mungkin perlu memahami apakah permainan itu sepadan PS5 Itu tidak murah.

Menonton video “Game Indonesia “Tarta” tersedia di PS5
[Gambas:Video 20detik]
(fyk / asj)

Written By
More from Munir Rad

Dibandrol dengan harga Rp 899.000, pengguna Adwan NASA Plus sudah bisa mendapatkan Smart Class secara gratis

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Adwan telah merilis peluncuran smartphone terbaru Adwan NASA Plus...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *