Harap adakan rapat delegasi secara digital lagi

Sidang delegasi hari Sabtu, yang akan disiarkan dari Oensingen SO, diharapkan menargetkan secara khusus Anggota Dewan Federal Alain Berset (SP) dan Kantor Federal untuk Kesehatan Masyarakat (BAG). Ini harus membangkitkan kepercayaan dan kepercayaan pada penduduk dalam situasi sulit saat ini, tulis kepemimpinan SVP dalam undangan pertemuan tersebut. Sebaliknya, ada ketidakpastian yang besar.

UDC adalah satu-satunya pihak yang mengkritik tindakan Dewan Federal. Sebuah strategi yang jelas disajikan musim semi lalu, yang menurutnya kelompok berisiko harus lebih terlindungi dan ekonomi – dengan kondisi perlindungan – harus dibiarkan berfungsi jika memungkinkan.

Partai dengan pemilih terbanyak di Swiss itu menulis slogan-slogan inisiatif populer pelarangan jilbab dan perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia. Ya, slogan dianggap aman.

Slogan Undang-Undang Layanan Identifikasi Elektronik (E-ID) kemungkinan akan menjadi lebih kontroversial. Awalnya, pengurus partai ingin memutuskan sendiri. Namun, pada hari Jumat, pimpinan partai memutuskan bahwa para delegasi harus menggunakan slogan tersebut.

Tujuan dari undang-undang E-ID adalah untuk memungkinkan identifikasi orang-orang yang aman di Internet. Para promotor berpendapat bahwa akan lebih mudah untuk membuat kontrak secara online atau berurusan dengan pihak berwenang. Para penentang mengkritik fakta bahwa perusahaan swasta dan bukan negara akan mengeluarkan e-ID.

READ  Saham Saham, Penyedia Harry Tannon Replika 675 Miliar
Written By
More from Hulwi Zafar

Kanton Uri – CVP mengatakan tidak untuk menyelimuti larangan

Kanton Uri CVP mengatakan tidak untuk melarang penyembunyian Anggota CVP Uri dua...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *