Harald Kröger meninggalkan perusahaan

Kröger, Direktur Bosch

Pakar digital yang telah terbukti baru-baru ini pergi dengan tangan kosong ketika listrik didistribusikan kembali ke Bosch.

Stuttgart Harald Kröger, 54, meninggalkan Bosch pada akhir tahun. Kröger beralih dari pembuat mobil Daimler ke Bosch pada tahun 2016. Di sana ia bertanggung jawab, antara lain, untuk divisi Cross Domain Solutions, di mana sekitar 17.000 karyawan mengembangkan arsitektur perangkat lunak baru untuk kendaraan generasi mendatang. Perpecahan yang sekarang diumumkan itu atas permintaannya sendiri, kata perusahaan itu setelah rapat dewan hari Jumat.

Kröger dipandang sebagai salah satu kandidat yang mungkin untuk menggantikan Volkmar Denner sebagai ketua eksekutif kelompok pendiri. Di sana ia bertanggung jawab atas pengembangan penggerak listrik dan elektronik kendaraan untuk mobil Mercedes serta baterai lithium-ion – semua keterampilan utama untuk masa depan.

Namun, Stefan Hartung, yang telah bersama perusahaan selama 20 tahun, berlomba untuk pengganti Denner. Jabatan wakil diberikan kepada Christian Fischer, yang pernah bekerja di perusahaan itu bahkan lebih sedikit daripada Kröger.

Hal serupa sudah dialami Bosch pada 2012, saat Denner ditunjuk sebagai bos. Kepala divisi otomotif lama Bernd Bohr meninggalkan perusahaan setelah periode yang memalukan.

Pekerjaan terbaik hari ini

Temukan pekerjaan terbaik sekarang dan
diberitahu melalui email.

Kepala divisi mobilitas saat ini, Stefan Heyn, 57, juga akan mengambil alih tugas Kröger. Ini juga mencakup sistem sasis, elektronik otomotif, e-bikes dan aktivitas kemudi yang tangguh serta aktivitas roda dua. Posisi Heyn, yang juga merupakan salah satu calon pangeran pewaris, dengan demikian sangat diperkuat dalam manajemen perusahaan.

“Harald Kröger telah menjadi kekuatan pendorong dalam sejumlah topik penting di masa depan seperti penciptaan divisi perintis Solusi Komputasi Lintas Domain dan perluasan bisnis semikonduktor kami,” puji CEO Denner yang keluar.

READ  43 juta hektar hutan tropis hancur - Sains

Ketua dewan, Franz Fehrenbach, juga menyayangkan kepergian Kröger. Dia telah menerima pengakuan besar dari karyawannya atas sikapnya yang menginspirasi dan promosi yang ditargetkan dari bakat manajemen.

Mengikuti: Bagian tahun ini Volkmar Denner: rasional dan radikal

Written By
More from Hulwi Zafar
Google meninggalkan G Suite gratis yang lama
G Suite versi gratis yang lama tidak akan tersedia lagi mulai 1...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *