Hapus pesan untuk semua orang bahkan setelah berbulan-bulan

Hapus foto liburan yang tidak sedap dipandang atau lelucon memalukan dari grup obrolan: Tes WhatsApp, bahkan berbulan-bulan Hapus pesan dari riwayat obrolan. Inilah yang ditemukan oleh penguji beta.

Foto yang tidak sedap dipandang, pengakuan mesra, pertengkaran yang kasar: semua orang pasti pernah mengirim pesan di WhatsApp yang mereka sesali.

Anda ingin membatalkan semuanya dan menghapus kesalahan langkah yang memalukan. Sayangnya, ini hanya mungkin sampai batas yang sangat terbatas. WhatsApp saat ini hanya memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang berumur lebih dari satu jam. Apa pun di luar itu tetap terlihat dalam riwayat obrolan selamanya.

Fitur beta baru membawa kegembiraan

Siapa di masa depan staf Mendiskusikan-Ingin menyingkirkan kegagalan, punya alasan untuk bahagia. Dalam pembaruan beta terbaru WhatsApp, penguji menemukan bahwa waktu untuk menghapus pesan lama meningkat secara signifikan.

Periode yang tepat tidak diketahui, tetapi dalam Tes bahkan pesan lama tiga bulan masih bisa dihapus. Ini adalah perbedaan besar dari jendela waktu yang sangat singkat saat ini sekitar satu jam. Oleh karena itu, pesan hanya dapat dihapus untuk diri sendiri dan bukan untuk orang lain.

Karena saat ini hanya fitur beta, kondisi kerangka kerja yang tepat dapat berubah sebelum rilis. Selain itu, belum jelas apakah fitur hapus baru juga akan berlaku secara retrospektif untuk semua pesan atau hanya untuk pesan yang dikirim dengan versi yang diperbarui.

Aplikasi perpesanan lain sudah selangkah lebih maju dari WhatsApp: Telegram dan Sinyal keduanya menawarkan penggunanya untuk menghapus pesan lama. Tidak seperti WhatsApp, di mana ada catatan dalam obrolan bahwa pesan telah dihapus, ini menghilang tanpa meninggalkan jejak, misalnya dengan Telegram.

READ  Berikut informasi terbaru mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S21
Written By
More from Munir Rad
Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt
JawaPos.com – Xiaomi mengumumkan inovasi terbaru mereka. Pabrikan teknologi China baru-baru ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *