Hanya satu poin lagi – Liverpool FC membuat perburuan gelar menjadi menarik

Beberapa pekan lalu, perburuan gelar di Inggris sepertinya sudah diputuskan. Tapi Liverpool telah mengeksploitasi beberapa kelemahan pemimpin Manchester City – dan sekarang mengincar puncak.

Jürgen Klopp dan Liverpool juga memenangkan pertandingan kedelapan berturut-turut. The Reds memenangkan pertandingan lanjutan Liga Premier melawan Arsenal 2-0 pada hari Rabu. Ini menempatkan Liverpool satu poin di belakang pemimpin Manchester City. Sejak kedua tim bertemu pada pertengahan April, tim asuhan Klopp masih memiliki setiap peluang untuk memenangkan gelar.

Beginilah jalannya permainan

Liverpool mengawali pertandingan dengan baik dan mendapat peluang pertama lebih awal melalui van Dijk (menit ke-2). Tetapi sebagai hasilnya, “merah” menjadi tenang, dan tuan rumah menjadi lebih kuat. Namun, hampir tidak ada pemain top yang nyata. Kedua pertahanan solid dan permainan tanpa gol di babak pertama.

Usai jeda, Liverpool menjadi lebih dominan. Mané mencetak gol tapi offside (47). Diogo Jota tampil lebih baik beberapa menit kemudian. Setelah umpan mimpi dari Thiago, Portugis mengirim bola ke sudut pendek dari sudut sempit. Kiper Arsenal Aaron Ramsdale tidak terlihat baik (54).

Delapan menit kemudian, pemain pengganti Roberto Firmino mengubah skor menjadi 2-0. Arsenal selalu berbahaya dalam diri Gabriel Martinelli, tetapi tidak ada gol yang tercipta darinya.

READ  Borussia Mönchengladbach: keputusan pelatih di bulan Mei! - Bundesliga
Written By
More from Naji Farid
Mayoritas orang Jerman menolaknya
Direktur DFB Oliver Bierhoff baru-baru ini terbuka untuk menghapus slogan “Tim”. Itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.