Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan Italia: Prancis lolos ke perempat final

Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan Italia
Prancis membuat perempat final sempurna

Meskipun terkadang bermain terlalu tidak berbahaya, Prancis juga memenangkan pertandingan kedua mereka di Kejuaraan Sepak Bola Eropa dan memimpin di Grup D. Italia, di sisi lain, harus terguncang untuk maju setelah bermain imbang 1-1. (0-1) melawan Islandia.

Para pesepakbola Prancis mencapai perempat final Kejuaraan Eropa di Inggris tanpa banyak glamor sebagai juara grup. Co-favorit mengalahkan Belgia 2-1 (2-1) di Rotherham. Dengan keberhasilan kedua, Prancis tidak hanya melaju dengan sempurna, tetapi juga mengamankan tempat pertama di Grup D. Ini akan membuat mereka berpeluang menjadi lawan Jerman di semifinal.

Kadidiatou Diani (ke-6) dan Griedge Mbock Bathy (41) menarik Prancis terlalu tidak berbahaya sampai babak berikutnya, sementara Janice Cayman (36) meninggalkan Belgia untuk merayakannya sementara itu. Wendie Renard (90) gagal untuk Prancis di fase akhir dengan penalti dan juga kehilangan margin. Pemain Belgia Amber Tysiak bertanggung jawab atas penalti dengan handball dan mendapatkan kartu kuning-merah. Striker bintang Prancis Marie-Antoinette Katoto (Paris Saint-Germain) harus diganti karena cedera pada menit ke-17.

Sementara itu, Italia berada di bawah tekanan, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 (0-1) melawan Islandia yang dominan di Manchester. Valentina Bergamaschi (62) menyamakan keunggulan Islandia berkat Karolina Vilhjalmsdottir (3). Setelah kekalahan 5-1 dari Prancis di awal pertandingan, tim asuhan pelatih Milena Bertolini tetap berada di posisi keempat. Italia terikat satu poin dengan Belgia, yang merupakan lawan terakhir grup mereka pada Senin (9 malam di ticker langsung ntv.de). Islandia, wakil juara grup, yang sekaligus menantang Prancis, memiliki dua poin.

READ  Perbedaan Ronaldo dan Messi di mata Pijanic
Written By
More from Naji Farid
Kiat, prediksi, dan peluang taruhan Portugal untuk 27 Juni
Di babak keempat 16 besar EM 2021, favorit turnamen bertemu Belgium pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.