Hanya kapan dia akan mengumumkannya?: Trump membuat keputusannya sendiri tentang pencalonannya

Tapi kapan dia akan mengumumkannya?
Trump membuat keputusan pencalonannya sendiri

Mantan Presiden Trump terus menggoda dengan tawaran baru untuk jabatan tertinggi Amerika. Dia sudah tahu apakah atau tidak. Tapi dia masih tidak ingin meletakkan kartunya di atas meja untuk Amerika dan dunia. Tapi dia mengumumkan ketika dia ingin mengungkapkan lebih banyak.

Mantan Presiden AS Donald Trump telah memicu spekulasi tentang pencalonannya kembali dalam pemilihan 2024. “Bagi saya, saya sudah membuat keputusan itu,” kata Trump kepada New York Magazine – tetapi tidak mengatakan apakah dia ingin mencalonkan diri sebagai presiden baru atau tidak. bukan.

Menurut outlet tersebut, Trump kemudian menambahkan dengan nada konspirasi bahwa pertanyaannya adalah apakah dia akan mengumumkan “keputusan besar” sebelum atau setelah pemilihan kongres penting empat bulan dari sekarang: “Apakah saya akan merilisnya sebelum atau sesudah? menjadi keputusan besar saya.

Trump telah berulang kali bermain-main dengan pencalonan baru sejak de-seleksinya. Di Amerika Serikat, seseorang dapat menjabat dua periode, berturut-turut atau tidak. Trump akan berusia 78 tahun ketika terpilih hanya dalam waktu dua setengah tahun.

Pengubah karir politik, mantan maestro real estat dan bintang reality TV masih menolak untuk mengakui kekalahan pada tahun 2020 kepada Presiden baru Joe Biden. Dia mengklaim telah kehilangan kemenangan oleh penipuan pemilu besar-besaran, tetapi tidak pernah menghasilkan bukti apa pun. Biden menerima 81 juta suara dalam pemilihan dan mayoritas pemilih. Lebih dari 74 juta orang Amerika memilih Trump. Biden menggantikan Trump di Gedung Putih pada 20 Januari 2021.

Trump menghadapi kritik keras karena para pendukungnya menyerbu Capitol di Washington pada 6 Januari setelah rapat umum presiden, di mana Kongres akan meresmikan kemenangan Biden pada saat itu. Trump kemudian menghadapi sidang pemakzulan kedua di Kongres, di mana ia didakwa “menghasut”. Mayoritas senator memilih menentang Partai Republik. Namun, mayoritas dua pertiga yang diperlukan untuk keyakinan di Senat tidak tercapai.

READ  Kekhawatiran NATO jelas: Turki menguji rudal S-400 di Rusia
Written By
More from Lukman Haq
Perang Ukraina: Rusia mengevakuasi Pulau Ular
RRusia tidak lagi mengendalikan Pulau Ular yang penting secara strategis di Laut...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.