Hanya dengan keberuntungan dan kesabaran

Playstation untuk Natal? Xbox di daftar keinginan Anda? Ini bisa menjadi rumit, terutama dalam perdagangan online.


Hampir selalu kelelahan

Siapa pun yang ingin memperbarui konsol permainan video di bawah pohon untuk Natal kemungkinan akan membutuhkan banyak kesabaran – dan sedikit keberuntungan. Karena setidaknya Playstation 5 dan Xbox Series X saat ini hampir selalu sold out, produk baru hanya tersedia secara sporadis. Ini terlihat lebih baik dengan Xbox Series S, model saudara yang lebih lemah dari Seri X, dan Nintendo Switch – di sini sebagian besar waktu hanya model OLED baru yang terjual habis.

Biasanya tidak mungkin untuk memesan di muka

“Tidak ada dealer yang mengumumkan sebelumnya kapan mereka akan mendapatkan konsol baru,” jelas Petra Fröhlich, pemimpin redaksi “Gameswirtschaft.de”. “Hanya ada beberapa pengecer yang dapat memesan di muka atau memiliki daftar tunggu – dan bahkan Anda sudah dapat menghitung bahwa itu tidak akan ada apa-apanya pada Natal.”

Perjalanan bisnis klasik

Tidak seperti Apple, misalnya, Sony dan Microsoft hampir tidak memiliki saluran penjualan sendiri untuk produk mereka; penjualan dilakukan hampir secara eksklusif melalui elektronik dan pengecer mainan. Jika Anda punya waktu, Anda dapat melakukan bisnis biasa sebagai gantinya. Ini lebih menjanjikan, kata Fröhlich, terkadang perangkat individual masih tersedia. “Tidak hanya di toko elektronik, tapi juga di pengecer mainan misalnya. (dpa)

READ  Tanner ingin bernegosiasi dengan Indonesia untuk membeli Eurofighters
Written By
More from Munir Rad
“Wizards Unite”: Niantic mematikan game “Harry Potter”
“Harry Potter: Wizards Unite” akan berakhir pada 31 Januari 2022. Niantic telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *