Hanover 96: Ho, ho, ho! Christoph Dabrowski dipromosikan menjadi Pelatih Kepala – Bundesliga ke-2

Di Hanover 96 sudah ada hadiah tiga hari sebelum Malam Natal!

Setelah enam poin dalam tiga pertandingan, pemain pengganti sementara Christoph Dabrowski (43) dipromosikan pada Selasa sore dan The Reds juga dapat berlatih setelah Natal.

Hohoho! Alles klar mit Dabro

Direktur olahraga Marcus Mann (37) telah menjadi pria Natal. Setelah berpisah dengan Jan Zimmermann (42), Dabro kini harus cepat memimpin The Reds keluar dari zona degradasi. Mandat yang jelas adalah penyelamatan.

Mantan pelatih U23 itu awalnya akan menerima kontrak manajerial hingga akhir musim – tanpa opsi. Jika proyek gagal, kolaborasi akan dihentikan pada musim panas. Jika Dabro berhasil, harus ada pembicaraan cepat tentang perpanjangan kontrak.

Manajer Olahraga Mann: “Ini adalah kesempatan besar bagi semua pihak. Selama beberapa minggu terakhir Anda dapat melihat dengan baik bahwa itu hanya dengan Christoph Dabrowski. Kami yakin bahwa perkembangan telah dimulai yang menuju ke arah yang benar. Kerjasama yang konstruktif dalam staf pelatih dan dengan tim merupakan prasyarat yang baik untuk paruh kedua musim yang sukses. “

Dabrowski: “Kami sangat transparan dan terbuka dalam diskusi selama periode terakhir. Saya senang mereka mempercayai saya. Mulai sekarang, kita harus menerobos secepat mungkin dengan peringkat yang lebih rendah. Itu hanya akan berhasil dengan banyak ketekunan dan kerja keras. Saya sangat ingin mengatasinya dengan tim.”

READ  Di babak pertama, Manchester United vs Man City tanpa gol
Written By
More from Naji Farid
Werder Bremen: Markus Anfang mendukung pengampunan Niclas Füllkrug
Kembali ke tim di Sandhausen? Pelatih Werder Bremen Markus Anfang senang bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *