“Hamster ini memiliki kemampuan yang luar biasa”

Apakah hamster adalah pedagang terbaik? (Foto: Shutterstock.com)

Cryptocurrency Hamster Coin telah meningkat beberapa ratus persen sejak Selasa. Salahkan hewan pengerat lucu Mr. Goxx dan orang terkaya di dunia, Elon Musk. Mungkin.

Beberapa hari yang lalu kisah pedagang crypto lucu Mr. Goxx dari Jerman pergi keliling dunia. Hewan pengerat kecil itu menyebabkan kehebohan saat ia membeli dan menjual cryptocurrency di kandang hamster yang diubahnya yang disebut “Goxx Box” dan berkinerja lebih baik daripada indeks saham S&P 500 atau perusahaan induk investasi Warren Buffett Berkshire Hathaway.



Elon Musk memberi penghormatan kepada hamster

Mungkin investor crypto terlucu di dunia telah berdagang sejak Juni dan telah mencapai peningkatan keseluruhan sekitar 20% sejauh ini. Dunia dapat menyaksikannya saat aktivitasnya disiarkan secara langsung melalui platform video Twitch. Multi-miliarder Elon Musk juga menjadi sadar akan Mr. Goxx berkat banyak laporan tentang “orangnya”. Dia men-tweet sebagai tanggapan atas tweet di mana penemu Dogecoin, Billy Markus, menautkan artikel tentang Mr. Goxx:

“Hamster memiliki kemampuan yang luar biasa” adalah pernyataannya, yang tentu saja dia ingin memberikan penghormatan yang lucu kepada Mr. Goxx. Banyak yang telah memahami hal ini. Markus juga naik dan ingin memberi hewan pengerat kecil itu “bola hamster yang terbuat dari berlian dan emas”.



Penggemar Crypto masuk ke hamster altcoin

Di tempat lain di internet, antusiasme ini bisa saja disalahpahami. Karena setelah pernyataan Musk, Hamster Coin HAM menjadi sangat kuat. Menurut Coinmarketcap, naik menjadi $0,0000001721 setelah sebelumnya diperdagangkan sekitar $0,00000000520.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

Namun, pada titik ini, HAM tidak sepenuhnya diketahui. Altcoin telah menerima sedikit dorongan pada akhir Juni ketika bos Twitter Jack Dorsey menunjukkannya dalam sebuah tweet.

Apa yang kita lihat di sini tampaknya menjadi contoh lain tentang bagaimana miliarder teknologi dapat memanipulasi tingkat kripto dengan cara sederhana, meskipun – seperti yang dapat diperdebatkan dalam kasus ini – secara tidak sengaja.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Para peneliti menemukan sinyal radio di planet yang jauh dari 51 tahun cahaya, dan ini mungkin ada
Written By
More from Hulwi Zafar
Al-Qur’an dan Sains menggambarkan bulan sebagai satelit alami Bumi: Ozzon Techno
Planet Bumi hanya memiliki satu satelit dan itu wajar bulan. Bulan adalah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *