Hamilton jelang awal terburuk dalam karirnya

14:12

Lebih banyak tayangan Vettel

Berikut adalah lebih banyak kesan dari perjalanan demo Vettel. Apa yang juga dapat Anda lihat di sebelah Williams tua: Masih kering di Silverstone.




14:09

Gol Hamilton: “Setidaknya satu podium”

Kurang dari dua jam untuk memulai dan kami mendapatkan vokal baru dari trek lagi. “Kami harus realistis,” kata Hamilton ketika ditanya apa yang mungkin terjadi hari ini.

Karena mobil di depan “sedikit lebih kompetitif” daripada Mercedes. Tapi dia berharap Anda bisa “setidaknya mengikuti” dan kemudian mungkin mengejar satu atau lain tempat melalui strategi.

Tujuannya hari ini adalah “setidaknya podium”, menurut juara rekor. Rekan setimnya Russell juga memberikan gol. Tapi tentu saja akan lebih sulit baginya dari P8.


jam 14:00

Vettel ke Williams

Seperti yang dijanjikan, berikut adalah kesan pertama dari perjalanan demo Vettel. Di sinilah jantung motorsport Anda berdetak! Hadiah yang sangat istimewa yang diberikan orang Jerman untuk dirinya sendiri untuk ulang tahunnya yang ke-35.



13:57

Ferrari: Tingkat kemenangan Kutub yang Menyedihkan

Faktanya, kita harus berasumsi bahwa pole position menjadi pertanda baik bagi Sainz. Faktanya adalah, bagaimanapun, bahwa dalam dua belas pole terakhir Ferrari, pembalap yang sesuai hanya mampu memenangkan balapan dua kali.

Leclerc melakukannya di Bahrain dan Australia tahun ini. Sepuluh upaya lainnya (9x Leclerc, 1x Vettel) semuanya gagal. Statistik yang lebih menarik dapat ditemukan di database kami yang luas!


13:48

Kecelakaan dahsyat Formula 2…

… tersedia lagi di sini di video. Kami membicarakannya secara singkat sebelumnya. Semoga tidak crash hari ini. Ini dimulai hanya dalam dua jam!

READ  Liga Liverpool dan City adalah favorit untuk memenangkan Liga Premier, bukan Chelsea
Written By
More from Naji Farid
‘Tidak mudah akhir-akhir ini’: Lewandowski memprovokasi Bayern-Zoff
Kamis 11 November 2021 “Tidak mudah akhir-akhir ini” Lewandowski memprovokasi Bayern Zoff...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.