Hamburg: Otto Versand kehilangan klien karena gender dalam tweet

Perusahaan pesanan surat yang berbasis di Hamburg, Otto, menanggapi dalam tweet – dan dengan cepat kehilangan pelanggan. Reaksi Otto jelas dan memicu perdebatan sengit.

Beberapa hari yang lalu, Otto memposting tweet yang sekilas tidak tampak seperti masalah. Kalimat pertama adalah: “Semakin banyak rekan kerja di kantor lagi, tapi tidak semuanya.

Twitter: Otto Versand kehilangan klien karena gender

Tapi justru itulah yang membuat marah seorang pengguna Twitter. Dia menghembuskan amarahnya saat dia menjawab di bawah tweet Otto: “Jika Anda berubah, Anda tidak akan mendapatkan perintah. Sesederhana itu dan Amazon senang.”

Grup Otto, yang mencapai omset lebih dari 14 miliar euro dari 2019 hingga 2020, menjawab: “Benar, sesederhana itu: kami menghasilkan. Dan Anda tidak perlu memesan dari kami”.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Katolik ingin memberi Tuhan gender

Ini memicu banjir lebih dari 1.000 komentar. Sementara beberapa orang merayakan tanggapan perusahaan, yang lain kecewa tidak hanya oleh jenis kelamin, tetapi juga oleh perlakuan pelanggan potensial – mereka juga tidak ingin memesan apa pun dari perusahaan untuk masa depan. Namun, banyak dari mereka yang sekarang mengancam untuk beralih ke Amazon telah gagal untuk memperhitungkan: Amazon juga telah berubah di Twitter.

READ  "Belum dewasa": Elon Musk dan Grimes sering saling berhadapan secara online!
Written By
More from Hulwi Zafar
1.000 penduduk terdekat dapat mengikuti …
Memuat … Jakarta – Momenmanusia Tingkatkan pencarian kehidupan Orang asing Atau kita...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *