Halloween, NASA merilis daftar suara kosmik yang menakutkan

Jakarta, CNN Indonesia –

Administrasi Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika SerikatNASA) Dirilis baru-baru ini Daftar Putar Ini berisi suara alam semesta yang menakutkan dan menakutkan untuk diterima di SoundCloud Halloween.

NASA telah merilis playlist di SoundCloud Soundtrack berjudul “Sensor Sounds Solar System”. Suara itu diciptakan dengan menerjemahkan informasi dari kosmos, menciptakan alam semesta yang menakutkan.

“Kami tidak dimaksudkan untuk mengintimidasi. Daftar putar di pemutar audio baru dikumpulkan dari koleksi kami dan alam semesta kami yang menakjubkan berisi semua teriakan dan teriakan. Kami ingin berbagi semuanya dengan Anda! Ini #Nashalowe, lebih dalam,” tweet NASA. . , Kamis (29/10).




Dilaporkan Berita Sputnik, Pada Jumat (30/10), NASA menggambarkan “suara menakutkan” tersebut sebagai playlist dengan teriakan dan peluit baru dari alam semesta.

Sejumlah klip audio dari total 14 track direkam oleh Mars Insight Laundry Mars ‘Sismic Experiment.

Kepala Observatorium Gambar dan Teknologi Chandra X-Ray NASA Kimberly Arkand menjelaskan. Daftar Putar Itu dirilis sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk membuat publik merasa lebih baik.

Mereka sebenarnya bukan suara di alam semesta, melainkan cara unik untuk menghargai informasi NASA.

Awal tahun ini, NASA menawarkan perlakuan serupa kepada penggemar luar angkasa.

Persis saat pejabat NASA merilis serangkaian transkrip yang mengubah tangkapan layar alam semesta menjadi suara. Rilis sebelumnya difokuskan pada foto inframerah dan optik yang dikumpulkan oleh Chandra X-Ray Observatory, Hubble Space Telescope, dan Speed ​​Space Telescope.

(Tahun / usia)

[Gambas:Video CNN]

READ  Pabrik Tesla di Grünheide: menurut kementerian, tiga tank dibangun tanpa lisensi
Written By
More from Hulwi Zafar
EnBW sedang membangun 12 “taman pengisian cepat XXL” baru pada akhir 2021
Pada kesempatan pembukaan pameran dagang IAA Mobility, EnBW mengumumkan komisioning tambahan dua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.