Hallescher FC – Eintracht Brunswick: 0: 2! Singa yang ceria

Hari ketiga pertandingan telah dimulai dan pertandingan akan dimulai pada Senin malam. FC HallescherEintracht Brunswick.

Eintracht Brunswick harus memberikan, jika tidak tampaknya pahit bagi singa setelah hanya tiga hari pertandingan. Tetapi FC Hallersche akan peduli. Siapa yang bisa menang pada akhirnya?

Hallescher FC – Eintracht Braunschweig di live ticker

Hallescher FC – Eintracht Brunswick: Kami menemani permainan untuk Anda di ticker langsung. Di sini Anda mendapatkan semua informasi dan jangan lewatkan sorotan.

+++ Perbarui ticker secara langsung +++

Hallescher FC – Eintracht Brunswick 0: 2 (0: 1)

Torus: 0: 1 Ihorst (FE / 41.), 0: 2 Nikolaou (84.)

————————

Informasi permainan:

  • Kick-off: 16 Agustus, 7 malam.
  • Stadion: Leuna Chemie Stadion (aula)

————————

90. + 4 menit: Memadai! Eintracht Braunschweig menang 2-0 di Halle.

90. Menit: BTSV belum bertahan selama tiga menit dari waktu henti.

87. Menit: Pendukung Braunschweig yang bepergian bersama mereka sudah menyanyikan Piala Eropa. Tapi satu per satu. Dengan kemenangan malam ini, Eintracht akan naik ke posisi 10 untuk sementara waktu. Di liga 3.

Menit ke-84: TERLALU untuk persatuan!

Schlüter membawa sepak pojok di depan gawang, di mana Nikolaou benar-benar bebas dan tertidur dengan mudah untuk membawa skor menjadi 2-0.

80. Menit: Dalam perjalanan ke fase akhir! Bisakah persatuan menyelamatkan kemenangan dari waktu ke waktu?

69. Menit: Halle sekarang semakin kuat dan meningkatkan tekanan. Apakah kompensasi akan segera turun?

56. Menit: Serangan balik Braunschweig yang kuat! Henning menempatkan bola di tepi area penalti ke arah Nikolaou, yang tendangannya dapat diblok oleh bek Halle dari jarak 16 meter. Itu datang dan pergi di sini – permainan menghibur di tengah hujan lebat!

READ  'Berbagi keraguan': UE menentang rencana Piala Dunia FIFA

52. Menit: Wiebe rupanya ingin menguji apakah Fejzic masih terjaga. Bek sayap Braunschweig itu memainkan umpan balik yang berisiko ke kipernya, yang nyaris dicegat oleh striker Halle Derstroff. Fejzic menggunakan tekel untuk membereskan hal-hal yang membutuhkan.

50. Menit: Hujan deras di Halle. Akibatnya, permainan berubah lebih menjadi pertarungan yang sulit daripada duel kerawang secara teknis.

46. ​​Menit: Lanjutkan!

45. + 6 menit: Berhenti sebentar!

45. + 5 menit: Hampir 2-0 sebelum jeda! Multhaup berlari dengan bola dari sisi kanan ke area penalti dan memaksa Schreiber untuk menangkis.

45 menit : Ada lima menit waktu pasca-pertandingan karena istirahat cedera lebih lama.

Menit ke-41: TERLALU untuk Brunswick!

Samson menjatuhkan Multhaup di area penalti Halle. Ihorst dengan aman mengubah hukuman yang dibenarkan. 1-0 untuk persatuan!

39. Menit: Halle mendorong, Halle mendorong. Setelah tendangan sudut, Derstroff datang ke ujung dan menggulung bola melewati gawang dari jarak dekat.

28. Menit: Halle masih masuk. Sternberg tiba di ujung 20 meter dari gerbang dan menempatkan bola tepat di luar area Braunschweiger.

24. Menit: Setelah serangan cepat, Eberwein berlari dengan bola ke area penalti Brunswick dan mengirim bola beberapa inci dari mistar gawang. Keberuntungan untuk persatuan!

20 menit : Eintracht mendapat tendangan bebas 20 meter dari gawang. Dari posisi terbaik, Krause memukul bola ke dinding.

11. Menit: Braunschweiger memulai dengan kuat. Para tamu memiliki lebih banyak kepemilikan dan bermain dengan gembira ke depan.

6. Menit: Henning lagi! Kali ini umpan silang datang dari sisi kanan. Di tepi kotak, Henning mengambil bola, berbalik dan segera pergi. Tembakannya menjadi mangsa empuk bagi kiper Halle Schreiber.

READ  Van der Poel dengan kaus kuning setelah kemenangan tahap kedua

3 menit: Semoga sukses pertama untuk BTSV! Ihorst menyalakan turbo di sayap kiri, menembak ke area penalti dan mengenai Henning, yang keluar di titik penalti. Tapi bola tergelincir di atas kakinya.

1 menit: Untuk memulai!

18:56: Dan kemudian kedua tim memasuki halaman. Ayo pergi!

18:28.: Tim sedang melakukan pemanasan. 30 menit lagi – lalu bola bergulir.

6 sore: Akhirnya akan dimulai dalam satu jam. Bisakah tim asuhan Braunschweig akhirnya mencetak gol pertama mereka musim ini hari ini dan bahkan mungkin merayakan kemenangan pertama mereka musim ini? Kita akan tahu lebih banyak sebentar lagi.

13:34: Tidak akan ada dukungan terorganisir dari tribun untuk tim tuan rumah hari ini. Sebagai protes terhadap pertandingan Senin yang masih berlangsung. Para penggemar ingin memimpin dengan memberi contoh. “Ini dua kali lebih sulit pada saat-saat seperti ini, tentu saja, karena Anda benar-benar ingin menggunakan setiap permainan dengan cara terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Namun, itu akan menjadi tidak konsisten dan menjadi kobaran api, “dikutip” Liga3-Online “dalam sebuah surat dari para penggemar.

11:49 pagi: Jika Anda ingin menonton pertandingan secara langsung malam ini, Anda perlu berlangganan MagentaSport. Semua pertandingan divisi tiga dimainkan di sana.

Senin 16 Agustus, 07:15: Hari untuk singa. Akankah kemenangan pertama diperoleh?

21:10: Lima pertemuan sebelumnya antara Löwen dan tim Halle sangat seimbang: masing-masing menang dan kalah masing-masing dua pertandingan, dan sekali kedua klub berpisah dengan hasil imbang 1-1. Pertemuan terakhir terjadi selama musim 2019/20 pada Matchday 29. The Lions memenangkan pertandingan dengan kemenangan tandang 1-0.

READ  Sepak Bola - Rostock - Hansa Rostock merayakan kemenangan pembukaan melawan MSV Duisburg - Sport

17.53: Namun singa-singa itu juga tiba dalam keadaan lemah di stadion Leuna Chemie. Sebastian Müller mengalami cedera serius dalam pertandingan piala berat melawan Hamburger SV (1: 2). Selama pertandingan, Bielefeld yang dipinjamkan mengalami cedera ligamen di lututnya.

17:12.: Sesaat sebelum pertandingan melawan Eintracht Braunschweig, lawan harus menghadapi kemunduran serius. Justin Eilers telah absen selama berminggu-minggu karena edema lutut. Oleh karena itu, reuni dengan klub mudanya telah dilakukan untuk saat ini.

————————

Berita lebih lanjut tentang Eintracht Braunschweig:

Eintracht Braunschweig membawa dua pendatang baru – tetapi penggemar melihat masalah

Eintracht Braunschweig: Penggemar dengan kampanye yang sangat spesial – klub juga membantu

Eintracht Braunschweig: Para penggemar sedih dan memiliki tuntutan yang jelas: “Mengapa ini tidak mungkin?

————————

16:54: Halle, di sisi lain, memulai musim dengan sedikit lebih baik. Dengan kemenangan 3-1 atas SV Meppen, mereka sudah memiliki tiga poin untuk kredit mereka.

16:33: Eintracht Braunschweig sudah membelakangi dinding. Setelah dua pertandingan, Lions hanya mencetak sedikit poin. Di pertandingan liga terakhir, tim asuhan pelatih Michael Schiele bahkan mendapat pukulan telak 4-0 melawan Viktoria Berlin.

Minggu 15 Agustus: Halo dan selamat datang di Hallescher FC – teleprinter Eintracht Braunschweig. Di sini kami akan membuat Anda diposting pada segala sesuatu.

Written By
More from Naji Farid
Cuci gudang Tottenham Hotspur pada bulan Januari
London – Tottenham Hotspur Gudang itu akan ditutup pada bursa transfer musim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *